3

1K 130 18
                                    



Geng Sea yang duduk duluan di kantin sekolah langsung memesan makanan .

" Bu , Baksonya 4 ,mie ayamnya 3 ya ,Sama minumannya es jeruk 5 sama es tehnya 2 " ujar new yang berbicara dengan ibu kantin di tempat makanan sedangkan yang lain menunggu di tempat duduk.

" Bu, mau nasgornya 5 ,terus nasi kuningnya 3 , minumannya es eh semua" ujar  Tay yang berada di sebelah tempat new sekarang .

New yang mendengar suara yang tidak asing itu langsung menoleh ke samping.

" Pantesan panas cuacanya ,ternyata ada anak Dajjal di sini " ucap new yang dapat didengar oleh Tay .

" Apa Lo bilang " Tay yang kesal lalu menghampiri new.

" Gak papa, Lo kali yang salah dengar " ujar new .

" Ini makanannya " ujar ibu kantin lalu memberikan makanan pesanan kepada new .

" Makasih bu , and you bye loseeer " ujra new sinis kepada tay, new pun pergi dari situ dan membawa makanan menggunakan troli khusus makanan ke tempat duduknya.

" Gak lama gue bakar tuh orang " ujar new kesal

" Napa sih Lo , dari tadi kesel mulu " tanya gun .

" Iya Fiat juga lihat dari tadi P' new kesel mulu deh"

" Gimana gak kesel coba ,lihat tuh sana " new menunjuk ke arah Tay yang sedang membawa makanannya juga menggunakan troli makanan.

" Tiap hari gue ketemu dia mulu, capek tau gak " lanjut new .

" Yaudah dari pada Lo kesel , makan tuh makanan " ujar mix .

" Eh mana Krist ??" Tanya new

" Biasa ke taman rahasianya itu " jawab gun

   

~~••°°••~~

" Ngeselin banget tuh anak " ujar Tay yang datang membawa makanan.

" Kenapa Lo ? " Tanya off

" Tuh ,anak sebelah ngajak kelahi mulu ,pusing gue tau "

" Kita kalo mau ngadepin mereka harus banyak sabar tau "

" Bener tuh kemaren aja aku diserang tuh sama si Chimon itu " cerita pluem

" Kok bisa ??"

" Jadi aku kan lagi main laptop , tiba tiba dia hack segala macam di laptop ku ,untung aku pinter P' , kalo enggak gak bisa balik tuh " ceritanya

" Ngeri juga ya , gimana kalo dia hack hp gue , malah nomor  cewek semua di dalam situ " ucap off ngeri

" Awas nanti dapat karma Lo tau " ujar Tay .

Next Door S1& S2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang