¶
¶
¶
¶
¶
¶
Up ....
06 Oktober...yey umur makin bertambah aja nih, makin tua author !!! Hari ini Author ulang tahun ... Coba tebak author udah berapa tahun??btw author punya hobi baru yaitu menggambar...~~••°°••~~
" First kamu kenapa?? Tanya gun yang baru datang dari dapur .." Tuh dia diselingkuhi sama fluke anak sky " jawab mix
" Hah?? Kok bisa " tanya gun lagi .
" First , Lo kok nangis ??" Tanya nannon
Mereka semua hanya terdiam ,melihat kondisi first yang terlihat berantakan dan lemas, mereka memutuskan pergi dari kamar first dan membiarkan first untuk membersihkan dirinya .
First mengunci pintu kamarnya dan langsung menuju kamar mandi . Dia menyalakan air shower , air shower membasahi tubuhnya, air matanya mulai keluar saat mengingat kejadian yang menimpanya hari ini, isakan tangis memenuhi kamar mandinya itu.
Sedangkan yang lain mereka menunggu di ruang depan dan duduk di sofa..
~~••°°••~~
" Enggak gue gak percaya " jawab newTay hanya terkekeh .
" Kenapa Lo nanya gitu ??" Tanya new sedikit curiga.
" Cuma nanya aja, soalnya gue mau ngejar Lo " jawab Tay yang melihat kearah new.
New yang mendengar itu kaget dan bingung, dia balik menatap Tay yang juga menatapnya . Mata mereka bertemu , tay mendekatkan wajahnya kearah new. New yang menyadari itu lalu memalingkan wajahnya ke arah depan. New yang merasa canggung pun memutuskan untuk turun disitu saja .
" Gue turun disini aja, lagi pula dekat aja dari gerbang asrama , tinggal jalan kaki aja" ujar new.
" Lo yakin ??" Tanya Tay lagi.
" Iya, gue turun dulu " jawab new lalu dengan cepat membuka pintu mobil lalu bergegas pergi.
" Eh, tunggu !!" Ujar Tay tapi sayangnya new sudah melangkah jauh pergi.
" Gendut gendut , gemes banget deh " ujar Tay yang sedikit terkekeh.
~~••°°••~~
Di asrama sky
" Hai guys " sapa off , ohm dan oaujun yang berada dibelakangnya.
" Heh, kenapa nih??" Tanya off yang melihat earth dan fluke yang sepertinya sangat bahagia.
" Ini loh off, si fluke udah selesai misi pertama" jawab earth
" Misi pertama??" Tanya oaujun.
" Dia udah selingkuhin si first " jawab earth lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!