¶
¶
¶
¶
¶
¶
Up lagi nih ..~~••°°••~~
Disisi offgun
Keduanya berjalan dengan canggung dan berhati hati , tiba tiba off yang mendengar suara patahan kayu pun langsung menarik tangan gun untuk bersembunyi .
" Pokoknya kita harus diam disini ya" bisik off
Gun pun mengangguk paham.
Suara itu pun semakin mendekat , gun yang takut pun langsung memeluk off kuat , off yang kaget terdiam sesaat,lalu membalas pelukan dari gun.keduanya menutup matanya berharap tidak dilihat .
Tiba tiba ada yang menepuk pundak off dari belakang, dengan refleksnya dia melepas pelukan gun mau menyerang orang itu, hampir saja kekuatan bayangannya menyelimuti orang itu..
" Oh Oh Tenang phi, ini aku, ohm , ini ohm " ujar ohm sebelum di serang oleh off
" Phi gun " nanon lalu memeluk phinya itu..
" Phi gak papa kan??" Tanya nanon
" Phi gak papa , kamu juga kan nanon??" Gun melepas pelukannya
" Iya phi , nanon gak papa" jawabnya
" Kalian kok bisa ada disini ??" Tanya off
" Oh, jadi gini phi ..." Cerita ohm
Flashback on..
Disisi ohm dan nanon
Keduanya berjalan dan mengikuti arah angin yang dapat dirasakan oleh ohm..
Tiba tiba kedua duanya berhenti, ohm dengan reflek menggenggam tangan nanon, mereka pun melihat satu sama lain, lalu mengangguk paham, keduanya sembunyi di balik batu yang ada di sana.
" Lo bisa gak sih pelan pelan narik gue hah " nanon lalu memegang pergelangan tangannya.
" Lo diem ada seseorang disini" bisik ohm
" Gue juga tau kali " jawab nanon
" Kalo Lo tau, Lo harusnya diem " jawab ohm lagi.
" Iya iya bawel " ujar nanon pasrah
Mereka melihat pergerakan dari orang itu,orang itu semakin dekat dengan persembunyian mereka, keduannay semakin mengeratkan genggaman tangan mereka.
" Huh, gak apa apa di sini, kayaknya mereka kearah sana deh " ujar laki laki itu pergi..
Keduanya membuang napas lega .
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!