¶
¶
¶
¶
¶
¶
Update!!!
Sorry update malam malam , di kota author mati lampu kemaren jadi Wifi-nya pun ikut mati , jadi telat update deh..~~••'**'••~~
Flashback on
" Aku pergi Fiat " Oaujun lalu mengecup kening Fiat dengan air mata yang mengalir di pipinya." Oaujun, Lo yakin mau tinggalin Fiat ??" Tanya singto.
" Iya , kalo gue pergi dari sini gue masih punya keluarga, sedangkan Fiat , dia gak punya siapa siapa lagi,jadi dia lebih butuh kalian , gue yang akan pergi , kutukan ini akan berakhir setelah kami berpisah selama 1 tahun, kalo kutukan ini udah hilang gue bakal balik lagi dan ngambil Fiat " jawabnya dengan senyuman pahit menatap sang kekasih yang masih menutup kedua matanya.
" Kita semua bakal kangen banget sama Lo Jun " ujar earth menepuk pundak oaujun
" Iya, sorry juga, gue pernah buat hubungan Lo sama Fiat dulu hampir kandas gara gara ke keegoisan gue " Ujar fluke menatap first .
" Udah lupain semua itu, gue cuma minta jaga Fiat sampe gue datang lagi"
" Tanpa Lo suruh gue bakal jaga Fiat " ujar Krist, oaujun pun tersenyum mendengar itu.
" Lo tenang aja Jun kita semua bakal jagain Fiat " ujar new.
" Iya, Fiat kan termasuk keluarga kita , iya gak new " Tay menatap new.
PLAK!!
Bunyi suara tamparan tangan new mengenai kepala Tay , Tay hanya bisa mengelus ngelus kepalanya, sedangkan new berpaling seolah tak peduli.
" Pokoknya Lo tenang aja , kita bakal jaga Fiat terus " ujar off , oaujun mengangguk dan tersenyum.
Oaujun tau bahwa mereka adalah tempat yang cocok untuk Fiat .
Oaujun pun pergi setelahnya, tangisan tak terbendungkan oleh nya saat harus berpisah dari kekasihnya itu.
"Aku akan kembali, Fiat " ujarnya lalu menghilang bersama kegelapan malam .
Flashback off.
*****
" Hey Fiat " sapa seseorang dibelakang Fiat , Fiat pun membalikkan badannya pada orang itu.
" Oh, pak Alpa, ada apa??" Tanya nya dengan senyuman yang terpancar.
Oaujun pun mendekat kearah Fiat , dia tak menjawab satu kata pun dari pertanyaan Fiat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!