S2 : 6

354 44 5
                                    

Update!!!

Sorry telat!!!

Thanks for 10k reader..




~~••'**'••~~






Kantor Alpa Group, 12:15

Fiat masih tertidur di sofa di ruangan oaujun, Oaujun sedang memeriksa berkas kontrak dari Ruangroj Com.


" Singto Prachaya Ruangroj ???" Ujarnya membaca berkas itu.


" Jadi dari phi singto , kayaknya mereka udah tau siapa aku "


" Aku akan menerima kontak ini , aku ingin mereka membantuku " monolognya sendiri lalu menutup berkas itu dan membawanya di tangannya .


Oaujun pun berjalan kearah Fiat tidur , melihat Fiat yang nyenyak tidur membuat nya tak tega untuk membangunkan nya .


" Fiat , Fiat " panggilnya lembut sambil mengelus lembut rambut Fiat.


" Eungh " Fiat pun mulai bangun dari tidurnya .


" Cepatlah bangun , waktunya makan siang " ujar Oaujun , Fiat lalu dengan cepat bangun dari tidurnya.


" Iya pak " jawabnya bangun dari sofa .


" Sekarang kamu ikut saya" ujar Oaujun lalu pergi dari sana , Fiat pun mengikutinya dari belakang.


Mereka berjalan keluar dari ruangan itu , oaujun membawa dokumen kontrak itu ditangannya .


" Itu apa pak ?? Biar saya bawa aja " ujar Fiat yang berjalan di belakang oaujun .


" Ini berkas kontrak, biar saya saja yang bawa , kamu seperti nya kelelahan" jawab oaujun.


Mereka terus berjalan, lalu sampailah mereka di sebuah ruangan yang sangat familiar bagi Fiat. Oaujun lalu masuk ke dalam ruangan itu dengan fiat di belakangnya yang mengikuti nya.


" Phi Mook , ini dokumen berkas kontrak nya , aku sudah membaca detailnya dan beritahukan kepada mereka bahwa kita menerima kontrak ini " Ujar Oaujun lalu meletakkan nya di atas meja kakaknya itu.

Next Door S1& S2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang