¶
¶
¶
¶
¶
¶
Update!!
Author akan menyebut nama Alpa dengan nama aslinya yaitu oaujun mulai dari sekarang!!!
~~••'**'••~~
Pukul 12 : 00
Fiat telah selesai menemani Oaujun(Alpa) pergi menemui client tadi pagi, sekarang waktunya istirahat makan siang , Fiat segera berjalan menuju kantin.
" Hai Fiat " sapa seseorang yang mendatangi Fiat.
" Hai phi Sarah " jawab Fiat .
" Mau ke kantin??" Tanya Sarah.
" Iya phi "
" Yaudah kita bareng aja " ajaknya.
" Fiat !!! Kemari !!" Teriak oaujun dari kejauhan.
Mendengar itu Fiat menoleh dan melihat oaujun yang menatap nya tajam , sedangkan Sarah yang melihat itu berjalan cepat kearah oaujun.
" Pak alpa , mau kekantin juga?? Bareng saya aja " ajaknya dan ingin menggandeng lengan oaujun, namun kemudian di tepis oleh oaujun, dan dengan segera oaujun meninggalkan nya dan berjalan menuju Fiat yang masih menoleh kearahnya.
" Kamu gak dengar saya ??" Tanya oaujun.
" Enggak gitu pak "
" Yaudah , kalo gitu kamu ikut saya " oaujun lalu menarik tangan dan berjalan pergi dari sana.
" Ih, awas aja lu ya " gumam Sarah kesal .
****
Oaujun menarik tangan Fiat pergi dari sana dan menuju parkiran mobil.
" Masuk !!" Ujar oaujun membukakan pintu mobil untuk Fiat , Fiat pun terpaksa harus masuk dan pergi juga bersama oaujun.
" Kita mau kemana pak ??" Tanya Fiat bingung saat mobil itu sudah melaju pergi dari kantornya.
" Kesuatu tempat " jawab oaujun ,Fiat hanya mengangguk walau masih ada perasaan bingung .
Mobil itu melaju dan tak lama sampailah di sebuah pantai , oaujun menghentikan mobilnya itu disana.
Oaujun keluar terlebih dulu dari mobil dan membukakan pintu mobil untuk Fiat. Fiat pun keluar dan melihat sekitar, pemandangan pantai di siang hari begitu segar dan sejuk disini. Fiat melihat sekeliling ada villa juga tersedia disini.
" Untuk apa kita kesini pak??" Tanya Fiat menoleh kearah oaujun yang memandangi pantai , sedangkan Fiat masih bingung .
" Tataplah pantai ini Fiat " ujarnya dan menatap balik Fiat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!