19

543 69 4
                                    



3k readers!!!! Seneng banget..Author mencium bau bau mau menuju end nih  ...sorry up nya telat, author kemaren kemaren lagi sakit dan gak bisa sama sekali nulis cerita ...

~~••'**'••~~

Hari ini merupakan keberangkatan geng sea menuju pantai untuk berlibur , semua sudah mengambil koper dan tas serta barang bawaan mereka masing masing.

" New Lo mau pindahan??" Tanya Krist saat melihat new yang membawa 5 koper besar dan beberapa tas miliknya dan menyimpannya dalam bagasi bus yang mereka sewa.

" Tau tuh " ujar mix setuju

" He to the lo , Krist Lo Taukan kalo dipantai itu banyak orang, jadi gue harus fasihonable " jawab new .

Yang lain hanya bisa melihat perdebatan yang terjadi di antara mereka.

Setelah semua sudah memasukan barang bawaan mereka kedalam bagasi , semua lalu masuk kedalam bus tersebut dan duduk di tempat masing masing. Bus tersebut sengaja mereka pesan hanya untuk mereka saja.

Supir pun melajukan bus itu pergi menuju pantai yang menjadi tempat liburan mereka.

Setelah 1 jam perjalanan, bus pun sampai di tempat tujuan , yaitu pantai .

" Itu villa kita kan??" Tanya new yang bersemangat .

" Hmm iya, gue yang pesen " jawab mix .

" Ayo semua keluar " perintah gun

" Iya phi "

Jawab nannon, chimon, Fiat ,dan first bersamaan .

Semua keluar dari bus lalu mengambil barang bawaan mereka menuju villa itu, new yang membawa 5 koper harus dibantu oleh yang lain dan pak supir.

Mereka pun masuk menuju halaman villa tersebut , tak lama berselang , tidak  mereka sadari ada bus juga yang datang dan memperlihatkan beberapa laki laki tampan yang  turun dan membawa barang bawaan mereka,lalu masuk kedalam halaman itu .

Geng sea juga masuk kedalam pekarangan villa dan mencari staf villa tersebut .

Tak lama staf  villa pun datang menemui mereka.

" Oh ini staf villanya ya??" Tanya mix

" Oh iya, ini dengan yang sewa villa kami betul ??" Tanya staf villa laki laki tersebut lagi .

Belum sempat mix menjawab ada yang menjawab staf villa tersebut

" Iya , dengan saya sendiri " jawab seseorang yang datang , mendengar itu geng sea menoleh kearah sumber suara.

Next Door S1& S2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang