¶
¶
¶
¶
¶
¶
Update!!!
÷×÷×÷×÷×
Flashback on.1 Minggu yang lalu...
" Dia adalah kekasihku Mook " ujar Alpa.
"Gue juga tau kalo itu mah ,jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang oaujun??" Tanya Bu Mook
" Aku yang menghilangkan ingatan mengenai wajahku di ingatan,dia hanya akan mengetahui nama ku tapi tidak dengan wajahku "
" Gue tau , lanjut "
" Dia melamar pekerjaan disini kan,aku belum memiliki sekertaris pengganti bukan , jadi aku mau dia yang menjadi pengganti untuk sekertaris ku itu " ujarnya .
" Gue tau kok , gue juga mikirin itu kok, gue mau adik gue bahagia , jadi gue bakal dukung keputusan Lo "
" Makasih kak "
****
" Phi aku di terima phi , lamaran kerja ku di terima " teriak Fiat kegirangan.
" Wah, kamu di terima dimana??" Tanya Krist.
" Di Alpa group " jawabnya, Fiat yang menjawab itu membuat singto yang sedang minum pun tersedak.
" Wah kalo kayak gitu , bakal jadi rival dong sama phi singto mu ini " ledek Krist .
" Krist!!" Singto menatap kearah Krist.
" Boleh kan phi ??" Tanya nya.
" Boleh dong , kenapa enggak ?? Ini masa depan mu Fiat , kejar cita citamu ya " ujar Singto memperbolehkan fiat untuk bekerja.
Fiat yang mendengar itu ingin menangis , walaupun dia kehilangan ayah dan kekasihnya, namun dia menemukan orang orang yang benar benar tulus merawatnya ,ada di masa masa dirinya terpuruk dan selalu mendukung apa pun keputusannya.
" Heh, kenapa kau menangis?? Harusnya kamu senang " ujar Krist lalu memeluk Fiat yang sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri, tak mau ketinggalan singto pun ikut memeluk kedua kesayangan nya itu.
Keadaan rumah terasa begitu haru , Fiat kembali mengingat kekasihnya walau dia sendiri tak tau wajah dari kekasihnya tapi dia tau kekasih itu memiliki wajah dengan tatapan mata yang lembut dan memiliki sifat yang penyayang.
Flashback off...
Ya Mook memang kakak dari oaujun atau Alpa(nama samaran oaujun yang sekarang) walaupun hanya kakak angkatnya namun sedari kecil Mook selalu merawat oaujun sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!