¶
¶
¶
¶
¶
¶
Update...
~~••'**'••~~
" Kau Oaujun??kau Oaujun ku??" Air
Mata Fiat tak bisa di bendung lagi , air matanya mengalir ." F-fiat , tenang lah " oaujun berjalan menuju Fiat .
" Berhenti disana!!!" Ujar fiat , langkah kaki oaujun terhenti, air mata Fiat mengalir.
" Hiks, hiks hiks " isakan tangisannya membuat oaujun ingin menenangkan nya .
" Fiat " ujar Oaujun yang mulai berjalan kearah Fiat .
" AKHH!!!" Fiat berteriak kesakitan sambil memegangi kepalanya dengan kedua tangannya , bayang bayang Oaujun muncul di kepalanya.
Oaujun yang melihat itu pun berlari kearah Fiat .
BRUK
Fiat terjatuh , namun untungnya ada oaujun yang langsung menahan tubuh fiat agar tidak terjatuh ke lantai .
" Fiat!! Bangun Fiat !! Sayang bangun " oaujun mengangkat badan Fiat lalu menggendongnya .
Oaujun segera berlari menuju UKS di sekolah itu .
" Ada apa ini??" Tanya pak up yang melihat oaujun yang mengendong Fiat .
" Fiat tadi pingsan pak" jawab oaujun lalu meletakan Fiat di atas kasur .
" Dia sudah tau tentang mu??" Tanya pak up .
" Iya pak , tadi , makanya dia pingsan , sepertinya dia shock " jawab oaujun yang menatap Fiat dan mengelus Surai rambut Fiat .
" Baiklah, kau tenang lah , dia sebentar lagi bangun " jawab pak up lalu menyuruh oaujun untuk duduk di kursi dan berlalu pergi dari sana.
" Bangunlah Fiat " ujar oaujun yang menggenggam tangan Fiat dan sesekali menciumnya .
*****
" Mereka ada di sekolah" ujar Tay .
" Lo kok mereka ada di sekolah??" Tanya new yang bingung .
" Berarti dia benar oaujun ??" Tanya Krist
" Iya , sepertinya begitu " jawab Tay .
" jangan jangan oaujun ingin menunjukan atau mau Fiat mengingatnya,memori tentang mereka banyak disana " jawab singto .
Sekarang mereka semua sedang berada di kantor milik singto , untungnya ada Tay yang memiliki kekuatan mendeteksi yang kuat , jadi keberadaan fiat dapat di deteksi dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!