¶
¶
¶
¶
¶
¶
Happy Helloween guys ...
Author masih terbawa sama series Bad Buddy , ada yang udah nonton ???~~~~~~
" Gawat phi !!!" Teriak chimon.
" Kenapa chimon??" Tanya new kuatir.
" Ikan dan semua seafood yang dijual udah habis semua" ujar chimon.
" Hah!!! Apa?? Kok bisa??" Tanya mix.
" Kata penjualnya, udah di borong semua " jawab nannon.
" Ini pasti kerjaan villa sebelah " ujar Krist.
" Iya gue juga yakin banget " jawab mix
" Kalian gak boleh gitu siapa tau dibeli sama orang orang disini" ujar gun
" Gun, ini pasti kerjaan mereka, mereka kan memang suka gitu " ujar new
Tiba tiba datanglah geng sky sambil membawa dua box yang berisi ikan itu.
" Ekhem " ujar Tay.
" Ngapain lo Balsem dan para Koyo datang kesini" ujar new.
" Iya ngapain Lo pada kesini , bikin bad mood aja " ujar mix .
" Kalian tenang dulu dong " ujar off
" Okay , langsung to the point aja , kami gak suka berbelit belit " ujar Krist
" Jadi karena villa kami mati lampu dan kami udah beli banyak seafood , boleh gak kami nginap disini malam ini, dan tenang aja kita bisa berbagi saefoodnya, gimana??" Jelas singto.
Para geng sea melihat satu sama lain , setelah mendapat kesepakatan Krist pun berbicara.
" Okay, Kalian bisa nginap disini, tapi semua ikan dan seafood itu milik kami , gimana??" Tanya Krist
" Ya , kalau kalian gak mau sih gak papa ya, kalian bisa tidur sama nyamuk nyamuk disini kok " ujar new.
" Okay , setuju " ujar singto .
" WHAT THE H...." Ujar earth
" Udah earth , Lo mau di gigit sama nyamuk nyamuk disini??"'ujar Tay memotong ucapan earth .
" Jadi gimana?? Setuju atau gak nih" ujar mix
" Setuju" ujar earth .
" Okay Lo pada boleh masuk " ujar Krist
Semua lalu masuk kedalam villa itu.
" Stop semua " perintah Krist
" Kenapa Krist ??" Tanya mix .
" Kalian tau kan kalo kita semua udah pindah kamar semua " ujarnya berbisik kepada mix.
" Lo bener gimana dong ini??" Tanya mix berbisik
" Lo tenang aja "
" Ekhem , udah diskusinya ??" Tanya earth.
" Jadi gini semuanya, karena kami geng sea udah milih untuk tidur sendiri sendiri , jadi karena disetiap kamar ada dua kasur , jadi geng sky bisa tidur di kasur itu ya, tapi gue gak mau kalian macam macam ya, jadi gue sama yang lain bakal masuk ke kamar kami, nah kalian terserah mau masuk dikamar yang mana aja secara acak, ingat satu kamar untuk satu geng sea dan geng sky , gimana??" ujar Krist.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!