¶
¶
¶
¶
¶
¶
Thanks for 5,7k reader💜💜💜
Update!!!
Cepet banget updatenya ...~~••'**'••~~
" Jadi , fiat itu anak om ??" Tanya oaujun." Seperti yang kamu lihat bukan" jawab Luke.
" Jadi kamu udah tau semuanya Fiat ??" Tanya oaujun mengarahkan tatapannya Fiat , Fiat hanya menunduk dan mengangguk.
" Kalo dari awal aku tau kamu anak dari orang udah membunuh kedua orang tua aku, aku harusnya yang membuat kamu sakit hati " ujar oaujun menatap Fiat tajam.
" Phi, fiat gak bermaksud untuk..." Omongan Fiat terpotong.
" Fiat , tidak usah banyak berbicara dengan musuhmu , kemari " Ujar Luke.
Fiat pun hanya bisa pasrah mengikuti arahan ayahnya. Oaujun yang melihat itu hanya menatap Fiat dan terkekeh .
" Ck, aku pikir harusnya aku tidak mempercayai wajah polosmu itu dari awal , dasar penipu " ujar Oaujun.
" Jadi sekarang mau om apa??" Tanya singto.
" Aku mau anak itu harus mati dan hancur " jawabnya dan menunjukan tangannya kepada oaujun , oaujun yang tertunduk pun menatap Luke tajam.
" Gak bisa , kamu gak bisa sentuh oaujun apalagi membunuhnya " jawab earth maju kedepan dan berdiri didepan oaujun.
" Apa yang kalian lakukan ??" Tanya oaujun saat melihat semuanya maju untuk melindunginya.
" Oaujun ,kita semua sahabatmu, kamu udah bagian dari keluarga kita semua , kami gak mau kamu kenapa Napa , kita semua bersama sama buat ngalahin dia , sekalipun kita semua mati , kita mati bersama sama" jawab singto .
" Kami semua akan melindungi phi oaujun " Ujar ohm.
" Ck, kalian terlalu gegabah, di pertarungan kali ini hanya akan dua orang yang bertarung dan itu hanya oaujun dan anakku " Ujar Luke sambil menoleh ke arah Fiat.
Semua merasa bingung .
" Maksudmu , hanya Fiat dan oaujun yang akan bertarung ??" Tanya Krist
" Iya, hanya mereka, kita semua hanya akan menonton mereka bertarung sampai salah satu dari mereka mati " jawab Luke
" Baiklah, aku setuju " ujar oaujun maju kedepan .
" Maju Fiat !!" Ujar Luke, Fiat pun melangkahkan kakinya kedepan dan berhadapan dengan oaujun.
Oaujun dan Fiat menatap satu sama lain, oaujun menatap Fiat dengan tatapan tajam, sedangkan Fiat menatap oaujun dengan wajah sedihnya .
Oaujun mengeluarkan cahaya dari tangannya yaitu kekuatan intinya , sedangkan Fiat belum mengambil kekuatan intinya
Penjelasan :
* Kekuatan inti itu hanya berupa cahaya saja, sedangkan jika tangan tidak mengeluarkan cahaya itu artinya hanya kekuatan dasar saja ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!