24

566 69 18
                                    

Update!!!
Thanks for 6k reader 💜💜💜
Gak nyangka mau end aja cerita author yang ini ...

~~••'**••~~


Sebulan kemudian...

Setelah kejadian itu , semua memutuskan untuk kembali kedunia manusia dan meninggalkan dunia sihir yang memberikan mereka kenangan indah dan buruk , mereka dan keluarga mereka menyembunyikan kekuatan mereka dari manusia biasa . Tapi geng sea memutuskan untuk terus bersama dan tinggal di rumah yang sama , dan pastinya begitu juga dengan geng sky yang ingin hidup mandiri dan terlepas dari orang tuanya .

Fiat berlari menuju keluar rumah dengan pakaian yang rapi di sore ini.

" Fiat mau kemana ??" Teriak seseorang mengehentikan Fiat .

Fiat pun menoleh dan tersenyum dengan seseorang yang sedang berada ditaman didepan rumah mereka.

" Mau ketemu phi oaujun,phi kit " jawab Fiat .

" Oh, ini bunga pesanan mu , sudah ku buat " ujar Krist lalu memberikan bunga mawar putih yang berada di meja.

" Makasih phi " jawab Fiat dan mengambil bunga itu

" Kirim salam buat oaujun " ujar Krist, Fiat hanya mengangguk tersenyum.

" Mana phi new ??" Tanya Fiat.

" Tuh anak lagi pacaran sama si Tay " jawab Krist .

" Phi gak pacaran juga ??" Goda Fiat .

" Phi singto lagi kerja , lagi pula aku harus mengurus tanaman ku disini " jawab Fiat .

" Yaudah , kalo gitu Fiat pamit dulu ya "

" Iya, jangan malam malam pulangnya, kamu biasanya pacaran sama oaujun sampe malam tau, gak bagus " ujar Krist .

"Iya iya , dah phi " ujar Fiat lalu melambaikan tangannya pergi, krist membalas lambaian tangan untuk Fiat, walaupun Krist merasa sedih dengan keadaan Fiat sekarang.

~~••'**'••~~


Sekarang Tay dan new sedang berada di sebuah super market .

" Balsem , mau eskrim " pinta new yang berada di rangkulan Tay.

" Es krim?? Hin ini makanan kamu udah banyak banget Loh " ujar Tay

" Namanya juga pengen, kalo gak mau beliin ya gak usah " balas new dengan nada bicara yang kesal.

" Oke oke, kita beli ya eskrimnya " jawab Tay, new yang semula memasang ekspresi kesal kemudian menampilkan senyuman manis diwajahnya .

" Yey, es krim " Ujar new senang, Tay hanya tersenyum saat melihat new seperti itu..

~~~~

Next Door S1& S2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang