S2 : 8 { END }

612 37 2
                                    

Update!!!

Happy New Year🎊🎊🎉

Apa harapan kalian di tahun 2022??
Komen !!!


~~••'**'••~~





1 Minggu sudah berlalu semenjak kejadian itu , Fiat tak lagi bekerja di perusahaan Oaujun, dia masih belum mempercayai semuanya , Krist dan singto bahkan yang lain harus menceritakan semua kejadian yang terjadi padanya , awalnya Fiat masih enggan untuk mempercayai semua fakta itu , tapi ingatannya yang sudah membaik meyakinkan Fiat bahwa semua yang dikatakan oleh para phi nya itu benar .

Sedangkan oaujun , dia berusaha untuk fokus pada pekerjaan nya , namun Fiat selalu berada di kepalanya akhir akhir ini , dia ingin sekali bertemu dengan fiat , dia merindukan kekasih nya itu.

" Oaujun??" Mook menghampiri adiknya itu.

" Ada apa phi "

" Harus nya aku yang tanya itu ke kamu , ada apa?? " Oaujun tak menjawab sama sekali.

" Tentang Fiat?? Aku tau Fiat sudah mengetahui semuanya tapi kamu gak boleh kayak gini terus dong , aku tau Fiat pasti juga masih mencintai mu , percaya sama phi " Mook berusaha menenangkan dan menyakinkan oaujun.

" Kau harus percaya sama Fiat " ujar Mook menepuk pundak oaujun lalu pergi dari ruangan oaujun .

.

****






Fiat masih di kamarnya, walau sudah seminggu berlalu Fiat masih harus meyakinkan dirinya akan oaujun dan cinta oaujun kepada .

" Fiat " Krist memasuki kamar fiat yang tak dikunci.

" Iya phi " jawab Fiat

" Kau masih bingung ??" Tanyanya saat melihat Fiat yang duduk di kasurnya.

" Aku tidak tau phi, aku masih bingung , aku tak tau apakah aku yakin akan cinta ku pada phi oaujun " jawabnya, Krist lalu duduk disampingnya.

"Fiat , Dengar ini, seseorang pernah berkata : "

"Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran, melainkan hati."

" Kamu hanya bingung akan ingatanmu yang hilang , pikiranmu bingung akan hal itu , tapi percayalah pada hatimu , hati tak pernah salah , bertemulah dengan oaujun saat kau sudah bertemu dengannya kau akan mengetahui jawaban dari semua pertanyaan yang membuatmu bingung itu " ujar Krist mengelus rambut Fiat .

" Terima kasih phi" ujar fiat lalu memeluk Krist , Krist pun membalas pelukan dari Fiat itu .

" Ekhem, kalian tidak mengajakku " singto berdiri didepan pintu kamar fiat .

Next Door S1& S2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang