¶
¶
¶
¶
¶
¶
Update!!!
~~••'**'••~~
" Phi Bai, apa yang kau pikirkan ??" Tanya win." Kau tau apa yang kupikirkan win " jawab bright.
Ya, sekarang win bisa mendengar isi hati dari bright , kenapa kemaren kemaren win tidak bisa membaca pikiran dari bright ?? Ya karena Bright yang dulu menutup perlindungan dirinya dari seorang pembaca pikiran seperti win, namun karena sekarang win adalah kekasihnya ,jadi bright memberanikan diri untuk membuka perlindungan itu untuk win saja.
" Aku tau , kamu masih memikirkan kejadian waktu itu ya " ujar win, lalu duduk di sebelah bright.
Flashback on...
1 bulan yang lalu
Pertarungan antara para guru dan Luke pun masih berlanjut , beberapa geng sky dan gelang sea tersadar dari pingsan , dan juga ada yang sudah sembuh ..
" Bagaimana ini ??" Tanya bright ..
" Aku gak tau phi, pertarungan ini seperti nya pernah terjadi 100 tahun yang lalu, dimana golongan dark magic dan golongan light magic saling bertarung " ujar win .
" Apa yang harus kita lakukan sekarang??" Tanya mix..
" Kekuatan kita semua tidak mampu mengalahkan kekuatan paman Luke , karena dia dari golongan dark magic " jawab win.
Tak lama kepala win terasa sakit , dia meringis dan memegang kepalanya yang terasa sakit..
" Kita harus kembali kemasa lalu " ujar win tiba tiba saat sakit dikepalanya reda...
" Hah?? Bagaimana bisa win , Kita tidak punya kekuatan sebesar itu " ujar gun..
" Aku tau, tapi seseorang diantara kita memilikinya " win pun melangkahkan kakinya menuju oaujun dan Fiat , semua hanya mengikuti langkah kaki dari win.
" Phi oaujun " ujar win yang berdiri menatap Oaujun.
" Kalian sudah bangun?? Ada apa??" Tanya oaujun yang melihat ekspresi serius wajah win...
" Utus kami kemasa lalu " pinta win , yang lain terkejut mendengar itu, begitu juga oaujun..
" Eh win, Lo gila apa, oaujun mana bisa kayak gitu , maaf ya oaujun nih anak memang agak agak " ujar new.
" Adek Lo mix ??" Tanya Krist.
" Anak pungut " jawab mix..
" Sekarang Bukan waktunya untuk bercanda, kita semua harus serius " ujar earth..
" Jadi kamu tau win " ujar oaujun menatap kearah Fiat yang masih belum siuman..
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!