¶
¶
¶
¶
¶
¶
Up...
Ada yang nungguin gak ya???
Udah hampir seminggu loh , sorry aku lagi sibuk banget seminggu ini." Aduh pake hujan segala lagi , udah gak bawa mobil , jalan kaki , hujan, mana jauh lagi dari asrama, sial banget deh gue hari ini" ujar new yang berdiri di depan mini market .
New terus menunggu hujan untuk berhenti dan duduk di kursi mini market itu, tak lama datanglah mobil berwarna hitam dan berhenti juga disitu. New hanya melihat itu pun tidak peduli dan lanjut meminum minuman yang dia beli . New yang asik minum itu , tiba tiba ada tangan yang mengambil minumannya dari tangannya itu..
" Apaan sih ??" Tanyanya kesal lalu melihat kearah orang yang mengambil minumannya itu.
" BALSEM!!!" teriaknya kaget dan benar ternyata orang itu adalah Tay , orang yang paling dia benci di geng sky atau bahkan yang paling dia benci di dunia.
" Bisa diam gak sih " ujar Tay
" Lo ngapain ngambil minuman gue , haus?? beli sendiri sana " ujar new yang kesal .
Sepertinya hari ini hari yang paling sial didalam hidupnya, bagaimana tidak , dia terjebak hujan dan sekarang ada orang yang paling dia benci ada bersama dirinya .
" Benar benar menyebalkan " batin new
" Sendiri??" Ujar Tay yang masih berdiri
" Enggak, berdua sama bayangan "
" Lo ngapain sih hah, lebih baik Lo pergi deh ya, ganggu mood gue tau gak " lanjut new
" kalo gue gak mau pergi , gimana ??"
" ya ngapain sih Lo disini??, Cepet balikin minuman gue sini" ujarnya sambil berusaha mengambil minumannya dari Tay .
Tay hanya menghindar , lalu dengan cepat meminum minuman new dengan sekali tegukan , new yang melihat itu semakin kesal.
" Ihh BALSEM!!! Lo ngapain sih minuman gue hah??"
" Biar ada rasa Lo nya di dalam minumannya"
New yang mendengar itu tidak tau harus merasa marah atau malu. Dia menghindari Tay dengan masuk kedalam mini market itu lalu berjalan ke arah tempat es krim, tidak lupa Tay pun mengikutinya dari belakang.
" Lo hujan hujan makan es krim ??" Ujar Tay yang tidak di pedulikan oleh new .
New kini masih memilih milih rasa es krim yang ingin dia beli , Tay yang melihat itu hanya pasrah dan mengikuti langkah dari new .
Setelah banyak memilih milih pilihan new jatuh pada es krim rasa Oreo dan cokelat. New yang sudah membeli es krim dia pun pergi menuju kasir lalu membayar belanjaannya dan kembali duduk di kursi yang sama . Namun Tay tidak ikut bersamanya keluar .
" Mana tuh balsem ??" Tanyanya sambil melihat sekitar.
" Ngapain gue cariin dia ih , gak penting" ujarnya lalu membuka es krim yang dia beli .
Tak lama Tay keluar dengan membawa 2 mie cup instan di tangannya dan dua minuman yang dipegang oleh salah satu pelayan mini market di situ. New lalu membuang mukanya dan tidak peduli .
Tay lalu duduk di kursi yang berlawanan arah dengannya dan menyimpan mie cup instan dan minuman itu depan mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!