¶
¶
¶
¶
¶
¶
Update!!!
Mau nanya nih, kalo misalnya author gak update 1 bulan, author bakal dapat apa???~~••'**'••~~
Sudah tengah malam, mereka semua terus berjaga dan menunggu musuh yang akan datang kepada mereka." Balsem , sampe kapan coba kita semua tungguin mereka??" Tanya new
" Tenang aja, mereka sudah dekat kearah kita kok , mereka memiliki kekuatan yang sangat besar , aku bisa merasakan energinya mereka " jawab Tay.
" Hin " lanjut Tay.
" Gue new , bukan Hin " jawab new.
" Gue tau, mungkin kali ini jika kita gak selamat aku hanya ingin mengatakan kalo aku sayang sama kamu , hanya itu kata terakhir aku buat kamu " ujar Tay menatap new , new yang juga menatap Tay hanya menatapnya dengan perasaan sedih .
" Eh, Lo mau kita semua mati , ingat omongan itu doa balsem "jawab new .
Tay hanya tersenyum mendengar itu, setidaknya jika dia benar benar tiada, dia sudah mengatakan perasaannya kepada new .
" Berapa jarak lagi Tay ??" Tanya singto.
" 30 km dari sini , sekitar 45 menit lagi mereka akan sampai" jawab Tay.
" Oke, ingat semua kita semua harus menggunakan kekuatan inti kita , mereka bukan lawan sembarang " ujar singto , semua mengangguk paham .
" Mix , bekukan lautan ini " ujar Krist .
Mix yang mengerti , lalu melangkah maju . Dia mengulurkan kedua tangan kedepan dan membaca mantra serta menutup kedua matanya, setelahnya dia menyentuh air laut itu , setelah beberapa saat seluruh lautan itu menjadi beku , mix pun menarik kembali tangannya dari air laut itu.
Semua menatap takjub kepada mix , mereka tidak tau kekuatan mix bisa membekukan lautan .
" Tenang aja, udah gue batasi sampe mana yang mau gue bekuin " ujar mix saat melihat wajah takjub dari yang lain.
" Gile nih orang , lautan aja bisa dia bekuin apalagi gue " ujar earth memelankan suaranya.
Mereka terus berjaga , tak lama off keluar dari villa dan menuju pantai dimana terdapat teman temannya.
" Udah bangun Lo ??" Tanya earth .
" Gak lihat apa gue bisa jalan " jawab off.
Tak lama mereka melihat sinar dari lautan yang sudah beku menjadi es itu...
" Itu dia " ujar Tay menatap kearah sinar itu.
Semua menatap kearah yang sama dengan tay, mereka bisa melihat bahwa memang benar ada banyak orang memakai jubah hitam berjalan di lautan es itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!