¶
¶
¶
¶
¶
¶
Sorry baru up...
Banyak tugas dan hari Senin depan UTS , capek otak ku 😭😭~~••°°••~~
Hujan pun sudah reda, jam sudah menunjukan pukul 21:00 malam." Lo gak pulang gendut ??" Tanya Tay
" Bukan urusan Lo , mau gue pulang ke ,nggak ke, terserah gue" jawab new ketus
" Ini udah malam loh, bareng gue aja pulangnya,kan satu arah juga"
" Gak usah gue bisa jalan kaki, gue kan mandiri , lagi pula gue kan pengendali api ,gue bisa jaga diri gue sendiri"
" Lo yakin??"
" Iya balsem , aku bisa sendiri "
" Oh ya gue balik duluan ya , hujan udah reda " lanjut new
" Emm, hati hati" jawab Tay .
New pun jalan pergi meninggalkan Tay yang masih berdiri di minimarket itu.
" Gue harus ikutin tuh bocah, ada orang yang ngikutin dia "batin Tay
Dia pun langsung bergegas pergi kemobilnya dan mengikuti jalan new dari kejauhan.
~~••°°••~~
First menceritakan semua kejadian yang terjadi padanya beberapa jam yang lalu." Phi kit benar, hiks" jawabnya dan mulai menangis .
" Gila tuh fluke, cari mati dia " ujar Krist dan memeluk first dan menenangkan nya kembali .
" Minta dibekuin tuh anak" ujar mix kesal
" Sabar ya first, phi Fiat juga ikut sedih " ujar Fiat menepuk pundak first.
Krist dan mix kemudian melihat ke arah Fiat dengan tatapan serius.
" Fiat" panggil Krist
" Iya phi, kenapa??" Tanya Fiat.
" Phi minta kamu harus jauhin oaujun ya" pinta Krist memegang tangan Fiat .
" Kenapa phi, apa salah phi oaujun?? Setau Fiat, phi oaujun baik, selalu bantuin Fiat , sayang sama Fiat..." Omongan Fiat di potong.
" FIAT!!! Kami gak mau kamu nanti kayak first, disakiti , dikhianati lalu dibuang " ujar mix
" Tapi...."
" Fiat, kami semua ingin yang terbaik buat kamu , dan phi rasa oaujun itu bukan yang terbaik buat kamu" ujar Krist
" Jika memang phi oaujun bukan yang terbaik buat aku, tapi phi oaujun yang selalu buat Fiat bahagia " jawab Fiat dengan mata yang sudah berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!