¶
¶
¶
¶
¶
¶
Up lagi nih, ada yang gak suka up mulu ??
~~••°°••~~
Flashback on
" OAUJUN " teriak seorang wanita saat melihat seorang anak di tahan oleh beberapa orang .
" Mama, mama " tangis anak itu sambil memandang ibunya yang di ikat menggunakan rantai besi.
" Mama gak apa apa nak , jangan nangis ya " teriak ibu itu dari ke jauhan .
" Mama , mama " oaujun kecil semakin keras menangis ..
Tak lama setelah itu laki laki yang memakai baju setelah hitam serta menggunakan masker hitam masuk ke ruangan itu, oaujun di pisahkan dari ibunya ,lalu di tempatkan di arah yang berlawanan dan kedua kaki dan tangan mereka di ikat , ibu oaujun di ikat menggunakan rantai besi, sedangkan oaujun yang masih kecil di ikat menggunakan tali..
" Mild , mild ,mild ,harusnya kau menikah dengan ku waktu itu bukan dengan Joss " ujar laki laki itu sambil berjalan ke arah wanita yang di rantai itu..
" Apa mau mu luke?? , kita sudah tidak ada hubungan apa apa lagi , lepaskan anak ku " perintah wanita itu
" Hahaha, mild ,mild kamu tidak berubah sedikit pun , masih saja keras kepala, lihat lah suamimu itu , dimana dia sekarang ?? Dikuburan , iya kan " jawab laki laki itu.
" Luke, aku mohon jangan sakiti anakku , aku mohon " pinta wanita itu yang sudah menangis sekarang ..
" Anak ini??, Entahlah aku tidak tau harus melepaskannya atau ,Membunuhnya "
" Aku akan melepaskannya , asalkan kau harus menjadi .."lanjutnya
" Apa pun akan ku lakukan untuk anak ku " jawabnya terburu buru.
" Asalkan kau menikah dengan ku "
Flashback off..
Malam pun tiba, semua tenda telah di pasang , murid murid sedang di luar tenda melihat api unggun yang dinyalakan oleh pak Zee .
" Semua murid di harapkan untuk keluar dari tenda masing masing" perintah pak max yang berdiri di samping api unggun bersama pak tul
" Jadi besok kita adakan kegiatan menyelusuri hutan, jadi diharapkan untuk besok memakai pakaian yang sesuai dengan kegiatan kita ini ya .dan semua akan pergi dengan kelompok masing masing ." Ujar pak tul
" Mengerti semua??"lanjut pak max
" Mengerti pak" jawab murid murid serentak
" Baik kalo mau masuk tenda masuk aja, kalo mau diluar diluar aja ya" ujar pak tul .
Guru guru masuk ke tenda masing masing .
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Door S1& S2 [END]
Romancecerita ini mengandung genre bxb ( boyslove) bagi yang homopobic silakan untuk di skip saja S2 ready!!!!