#4

754 216 226
                                    


Happy Reading

-
-
-

"Maaf yah Tan kami teledor"

Saat ini Renjun dan Jeno sedang berada di rumah Jaemin sehabis Jaemin jatuh tadi Renjun dan Jeno sangat khawatir. mereka akan mengantarkan Jaemin ke rumah sakit namun keadaan Jaemin masih bisa diobati dirumah.

Jaemin hanya terluka di bagian kaki dan sikut tangannya, ia juga tidak banyak mengeluarkan darah untung saja kepalanya tidak terbentur ke dindingnya atau benda tajam lainnya saat terjatuh.

Dengan kejadian tadi Renjun dan Jeno sangat menyesal.

"Gak pa pa Jeno, njun justru Tante berterima kasih sama kalian, kalian udah nolongin Jaemin tadi" Resa tersenyum lembut kepada Renjun dan Jeno.

Baginya Renjun dan Jeno adalah anak nya sendiri karena mereka sudah berteman lama dengan anaknya jaemin.

Resa juga mengerti bahwa Renjun dan Jeno memiliki kesibukannya masing-masing. Bahkan Resa merasa ia sudah menyusahkan mereka berdua akan mengawasi Jaemin di sekolah.

Kini untuk keadaan Jaemin sekarang ia sedang tertidur di kamar nya setelah tadi luka nya diobati oleh mama nya- Resa.

"Jeno janji deh bakal jagain jaemin lebih hati hati lagi, Jeno juga gak mau Jaemin terluka"

"Renjun juga, tadi Renjun malah ke asyikan ngobrol"

"Iyah, eh ini udah mau malam kalian pulang ajah nanti orang tua kalian nyariin lohh apalagi kamu njun"

"Yaudah deh Tan kita pulang dulu"

"Bentar Tante pesenin dulu taksi online"

"Gausah Tan, lagian kan gak jauh jauh amat"ucap Renjun.

"Iya sih, yaudah deh nanti di anter ajah sama bang Joni"

Bang Joni adalah satpam sekaligus tukang kebun di rumah Jaemin.

"Gak pa pa Tan kasian nanti bang Joni kecapean nganterin kita"ujar Renjun.

"Tapi Tante khawatir sama kamu njun, kalo sama Jeno sih Tante percaya dia kuat"

"Justru itu ada Jeno jadi Renjun bisa dijagain sama Jeno kalo ada apa apa"

"Uda ahh kalian dianterin sama bang Joni pokoknya Tante maksa"

"Ya Tante heheh"

"BANG JONI, BANG ....!!" Teriak Resa.

Tanpa menunggu lama bang Joni menghampiri Resa, orang telah memanggil nya tadi.

"Iya Bu"

"Anterin ni dua ucrit"tangan nya menunjuk Renjun dan Jeno.

"Oh pulang?"

"Berangkat sekolah bang"canda Renjun

"Hehehe"

"Yaudah Tan kita pulang dulu yah"pamit Jeno.

"Besok Jaemin sekolah Tan?"tanya Renjun.

"Lukanya gak pegitu parah jadi mungkin besok bisa masuk sekolah"

"Yaudah besok pagi kita jemput Jaemin"

"Iya makasih yah, sana pulang"

"Ngusir nih Tante"


'kenapa sih dia sekolah disini?'

'buta, ko belajar!'

'dirumah aja kalo gak bisa liat!'

See You || Jaemin✓ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang