#7

532 144 182
                                    


Masalah adalah ujian yang harus
dijadikan kekuatan dan hanya cobaan, bukan malah menjadikan kelemahan
dan beban.

Happy Reading ♡

-

-

-

"Lucu banget deh Chan" Renjun tertawa terbahak-bahak mendengar cerita Haechan tadi siang di sekolah dengan Lee hi.

Renjun dan Haechan sedang duduk di teras rumah Renjun sehabis pulang sekolah, Haechan hanya iseng mampir ke rumah Renjun saja.

"Lucu dari mana? Nih badan gua pegel pegel semuanya"

"Tapi gua baru tahu Lee hi orang nya pemarah gitu, beda banget sama wajah nya yang kayak polos pendiem gitu"

"Hilih pendiem dari mana," dengus Haechan.

"Tapi kan lo juga yang salah bege" Renjun memandang sekilas Haechan yang ada di samping nya itu.

"Gua kan udah minta maaf dia nya aja yang gak mau maafin-"tiba-tiba Haechan menghembuskan nafas nya berat.
"Lo suka ya sama si Bohay?" Haechan meneruskan pembicaraan nya yang sempat terhenti.

Renjun kaget akan pertanyaan yang dilontarkan Haechan, mengapa Haechan harus bertanya demikian kepada Renjun. Dan sekarang Renjun binggung harus menjawab bagaimana atas pertanyaan yang Haechan berikan. Apakah ia harus menjawab iya? Atau tidak? Karena dia juga masih ragu-ragu akan perasaannya terhadap gadis yang bernama Lee hi tersebut.

Kunyuk satu kenapa sih harus nanya begituan binggung kan jadinya, harus jawab apa ni oy?

Batin Renjun.

"Cepat jawab njun gua nanya serius sama Lo" Haechan menatap bola mata Renjun dalam dalam.

Alasan mengapa ia melontarkan pertanyaan seperti itu karena ia ingin tahu perasaan Renjun terhadap Lee hi karena dirinya sendiripun memiliki rasa suka terhadap Lee hi.

"Iya." singkat Renjun.

Itu memang perasaan sebenarnya yang di rasakan oleh Renjun, dari pertama ia melihat Lee hi tersenyum padanya terdapat sesuatu yang beda dirasakan Renjun. Dan pada saat Lee hi terluka akibat berkelahi dengan Nancy rasa kekhawatiran datang menghantui Renjun.

"Lo harus perjuangin dia, kalo perlu beritahu bagaimana perasaan lo ke dia, gausah malu" Haechan menepuk punggung belakang Renjun lembut dengan senyuman tulus yang ia berikan kepada Renjun.

"Chan kamu nanya kaya gini karena suka kan sama Lee hi?"

"Iya" Haechan menjawab cepat pertanyaan Renjun.

Renjun sangat kebingungan jika Haechan menyukai Lee hi kenapa ia menyuruh nya untuk memperjuangkan rasa suka nya kepada Lee hi.

"Terus kenap-"
Belum sempat Renjun menyelesaikan perkataannya Haechan memotong nya.

"Pokok nya kamu harus perjuangin cinta kamu ke si Bohay gua gak mau tau, dan keliatannya dia juga suka sama lo"

"Chan kalo Lo suka sama Lee hi, Lo juga harus perjuangin lah"

"Dia gak mungkin suka sama gua," ucapnya sambil tertawa pedih.

See You || Jaemin✓ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang