Happy Reading ♡
-
-
-
"JENO" teriak seorang gadis memasuki kelas Jeno.
Jeno, Jaemin, Renjun dan Lee hi tengah duduk di meja mereka masing masing, Jeno yang sedang menulis catatan, Jaemin hanya diam mendengarkan musik dari earphone nya, sedangkan Renjun dan Lee hi tengah mengobrol bersama.
"Apa?" Singkat Jeno.
"Buat Jeno" gadis itu memberikan sekotak coklat untuk Jeno.
"Gak mau," singkat Jeno.
"Jeno ih ini enak tahu coklat nya asli dari Italia loh, Jeno"
Gadis itu adalah Eunji, seseorang yang menyukai Lee Jeno. Dia cantik, pintar, dan baik. Namun, kelihatan nya Jeno tidak tertarik dengan gadis yang bernama Eunji ini padahal Eunji sudah lama menyukai Jeno.
Jeno menilai Eunji adalah sosok yang manja, cerewet bahkan murahan. Tapi, itu pendapat Jeno, Eunji yang asli jauh dari apa yang Jeno pikirkan.
Entah kenapa muncul rasa benci di benak Jeno akan gadis yang bernama Eunji ini.
Pernah saat itu Eunji pingsan karena ulah Jeno, saat Jeno memainkan bola basket dan gak sengaja bola yang dilemparkan Jeno mengenai kepala Eunji yang sedang berjalan di samping lapangan. Namun, bukannya Jeno membawa Eunji ke UKS karena saat itu Eunji sudah tergeletak di lantai, Jeno malah meneruskan memainkan bolanya dan menyuruh PMR untuk membawanya. Jeno juga tidak mengucapkan maaf kepadanya, tapi Eunji tidak marah kepada Jeno.
"Gak peduli mau dari Itali, Singapura, Bogor, Garut, gak peduli"
"Ih Jeno padahal ini mahal, aku bela-belain belinya buat Jeno"
"Ji, buat Renjun aja" Renjun sedikit menaikan kedua alisnya dengan tersenyum lebar.
"Gak ya Renjun, ini buat Jeno," kekeh Eunji.
"Tapi gua gak mau coklat dari lo!" Jeno mulai meninggi kan suara nya kepada Eunji yang masih berdiri di samping meja Jeno.
"Jen, terima aja sih kasian," ucap Lee hi.
"Ya udah simpan aja" akhirnya Jeno menyerah.
Eunji pun merasa senang akan coklatnya di terima oleh Jeno walau sebenarnya di hati Jeno tidak suka, tapi Eunji menyimpan coklat di atas meja Jeno dengan penuh semangat dan kelembutan.
"Makan ya Jeno sampai abis" setelah berkata demikian ia pun pergi ke luar kelas meninggalkan Jeno.
"Dadah Jeno, semangat ya! Belajarnya." Ucapnya sebelum benar benar keluar dari kelas.
Namun Jeno tidak menanggapi nya.
"Nih, makan sampai abis" Jeno memberikan coklatnya kepada Renjun.
Renjun sangat senang karena selama ini ia menjadi sasaran Jeno untuk memberikan makanan yang di berikan Eunji. Bulan kemarin Eunji memberikan jelly yang kenyal nya minta ampun, terus kue yang katanya dari Singapura, terus permen sekarung yang di bagiin Haechan ke semua siswa di sekolah, terus terakhir kali di kasih cilok yang pedas nya nge bakar mulutnya Jaemin. Tapi, Jeno jarang sekali memakan makanan pemberian Eunji walau makanan tersebut makanan kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
See You || Jaemin✓ REVISI
Random[ END ] Jaemin. Sosok pejuang untuk terus hidup di dunianya yang kelam. ---------- Jaemin mengalami kebutaan diusianya yang 15 tahun kini 2 tahun telah berlalu dan Jaemin masih dalam keadaan yang sama. Namun ketika matanya yang tidak dapat melihat...