#22 End

869 50 0
                                    

Happy Reading ♡
-


-

-

"Cie yang udah lulus,"cibir Jeno kepada Renjun yang ada di depannya.

"Akhirnya lulus juga, udah mumet gue sekolah Mulu. Tinggal kerja deh,"sambung Haechan yang tiba-tiba datang dari arah belakang Jeno.

"Eh.. Chan. Lo lulus? Gue kira gak lulus,"ucap Jeno.

Haechan menoyor kepala Jeno,"diem lo! Eunji mulu sih otaknya...jadi gak inget kali gue itu anak pintar, cerdas dan menawan."

"Iya deh, anak pintar cerdas menawan tapi jomblo, serepet."

"Gue itu jomblo, ya karena gak mau aja. Gue pengen menikmati masa muda gue dengan bebas...bukan malah di kekang sama pacar."

"Halah, lo mah bukan gak mau emang gak laku aja ya kan?"tuduh Renjun.

"Ya, mana ada sih yang mau pacaran sama ni anak,"tambah Jeno.

"Gila yah kalian! hina aja gue trus. Hina aja. Tau-tau gue itu sebenarnya jodoh nya Wendy Red Velvet baru iri kalian."

"Ohh jadi jodoh lo tuh orang Korsel kirain orang Korut."

Renjun, Jaemin, Jeno dan Haechan pun tertawa bersama.

"Na... traktir dong, buat ngerayain kelulusan kita. Ya gak?"ajak Renjun penuh semangat.

"Lagi bokek gue,"balas Jaemin.

"Anjay, anak nya Tante Resa bisa bokek? Bukan main."

"Gini-gini juga emak gue manusia tai."

"Gila nih...Na! Kok gaya bicara lo udah kayak Haechan aja sih?"

"Gue gitu loh. Bocah prik."Haechan membanggakan diri nya sendiri.

Seikat bunga kini berada di atas meja, bunga kelulusan yang Jaemin terima beserta rapot hasil tiga tahun ia belajar disini. Hanya di temani sinar matahari yang menyinari nya ia memikirkan sesuatu yang ingin ia lakukan di hari kelulusan ini. Sesuatu yang ia inginkan. Namun, tidak akan pernah terwujud.

Mungkin, jika mereka masih ada. Jaemin akan bersuap foto bersama, makan-makan enak di restoran sebagai tanda kelulusan mereka, saling bertukar ucapan selamat atas kelulusan nya. Namun, itu hanya sebuah bayangan yang hanya dipikirkan oleh Jaemin.

Satu tahun lebih Jaemin hidup tanpa Renjun dan Jeno, ia berusaha hidup bahagia dengan orang-orang baru di sekitar nya. Ia juga berusaha agar kenangannya bersama mereka bisa ia lupakan, agar Jaemin juga bisa hidup tanpa bayang-bayang bersama mereka.

Jaemin juga sering merasakan sentuhan, pelukan, bahkan keberadaan mereka di sisi nya. Suara gema tawa an mereka juga sering di dengar nya. Ia memang sakit, mereka adalah sahabat yang selalu ada di samping Jaemin, tidak sulit baginya untuk melupakan mereka. Setiap sudut rumah atau sekolah, dan tempat lainnya ada sebuah kenangan Jaemin dengan Renjun dan Jeno.

Setelah kepergian Jeno, Eunji pergi ke luar negeri. Ia tidak bisa melupakan Jeno. karena mungkin Jeno adalah seseorang yang menunjukkan kepada nya apa itu cinta, menunjukkan kepadanya bagaimana kita harus memperjuangkan orang yang kita cintai. Eunji juga sudah berusaha melupakan namun bukannya semakin lupa ia malah semakin mengingat masa-masa indah bersama Jeno walau hanya sekilas. Padahal hanya beberapa minggu yang menjalankan ikatan kasih dengan Jeno, namun Jeno malah memilih pergi ke pelukan Tuhan.

Lee hi dan Haechan pun masih bisa merasakan rasa kehilangan selama ini, namun mereka berusaha untuk berpura-pura baik-baik saja, Lee hi yang tadinya sangat menyukai Renjun belajar untuk mencintai Haechan. Memang berat tapi mereka berdua bisa mengabulkan nya dengan komitmen mereka yang sama. Lee hi juga sangat bersyukur di detik Renjun akan pergi terbang ke Amerika, ia dapat meluapkan perasaan sayang nya kepada Renjun. Lee hi ingin Renjun tau bahwa ia sangat menyayangi nya, dengan pernyataan itupun sudah cukup bagi Lee hi untuk melepaskan dan melupakan Renjun. Kini yang harus ia lakukan sekarang hanyalah membuat Haechan bisa nyaman kepadanya, dan terus berbahagia dengannya.

Lee hi dan Eunji adalah sama-sama seorang putri yang ditinggal mati oleh pangerannya, mereka harus mengikhlaskan kepergian mereka dengan hati yang penuh dengan ketulusan. Memang berat, tapi ini adalah takdir.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
See You || Jaemin✓ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang