19.

14 16 25
                                    

“Hah!” Winwin menarik nafas usai pelepasan pertama,  dia pun segera  melepas kontak nya dan merangkak ke bawah menuju  selangka  Hyena.  Hawa panas akibat permainan sex nya masih terasa di tubuh keduanya  saat jari Winwin  hendak memasuki lubang nya, Hyena menahan nya.

“Jangan!” sambil merapatkan  kedua paha nya, Ia selalu siap menerima benih dari Winwin hanya saja lelaki itu yang tanggap untuk membersihkan nya. Di buka paksa kedua kaki Hyena  dan jemari itu menerobos ke hole nya mengeluarkan cairan putih milik nya yang belum sampai masuk ke rahim nya.

“Aahhh  kenapa sih?”

Hyena menggeliat, rasanya ia akan kembali terangsang jika begini.

“Aku belum siap dengan resiko nya” sahut winwin yang sudah selesai dengan tugas nya. Kemudian  menatap kearah gadis nya dan tersenyum.

“Kau hanya mempermainkan ku, ya” ekspresi Hyena menjadi dingin, sambil beranjak , tangan nya melingkar di leher pemuda itu dan hendak mencekik nya.

“Apa kau tidak berpikir resiko dari semua ini?”

“Aku gak keberatan kalau hamil . Karena itu aku menyukai mu! Bukan! Tapi aku mencintai mu”

Suara winwin tercekat, ini kedua nya Hyena mengatakan  perasaan nya secara gamblang. Namun kalimat itu hanya membuat nya semakin frustasi. Di raihnya tubuh hyena dalam pelukan nya. Menenangkan emosi nya sambil mengecupi pundak nya bertubi-tubi.

“Kenapa? Kau tidak pernah membalas perasaan ku , jangan-jangan kau gak pernah menyukai ku” rasanya semakin sesak saat Hyena mendesak nya.

“Aku -!” winwin ragu. Kalimat itu selalu tertahan di tenggorokan nya. 

Mencintai mu , lebih dari apapun tapi’ 

Winwin melepas tangan hYena yang ada di leher nya, Ia tahu jika wanita ini gak akan tega untuk membuat nya celaka.

“Waktu kita masih panjang, Hyena. Setelah aku lulus dan  menjadi musisi baru Aku berani menghamili mu” winwin menatap lekat2 mata nya. Semoga gadis ini sedikit mengerti dengan maksud hati nya.

Itu karena aku mau mensejajarkan kasta kita’ Winwin tersenyum manis, membelai wajah Hyena dan mencium nya dengan lembut. Meski tak ada jawaban tapi emosi nya sudah redam. Wanita memang makhluk perasa,  sedikit saja kau bisa menyentuh nya,  maka dia bisa bertekuk lutut sampai menyerahkan segala nya.  Hyena merupakan wanita yang sensitif , dibalik sikap keras dan angkuh nya.  Ia memiliki kepedulian yang sangat tinggi  pada orang lain.  

“Kalau begitu aku akan menunggu  mu” balas Hyena sambil menaikan tubuh nya di pangkuan winwin dan menyesapi leher nya dengan ciuman nya.  

“Menunggu untuk  mu menerima ku sepenuh nya” dirasa sudah gak waras.  Bahkan sejak itu,  mendengar alunan harmonika  nya,  otak Hyena dibuat tak waras.  Setelah bertemu,  rasanya dia ingin mengikat cowok ini sampai puas. Semakin kau menyukai  seseorang  kau akan selalu ingin dia ada di dekat mu melakukan apapun untuk nya dan tanpa sadar ego mu benar-benar sulit di kontrol dan kau menjadi orang yang sedikit psycho. Hyena tak mempermasalahkan hal itu karena baginya, aroma winwin telah menyatu di tubuh nya bagai candu. 

“Hey! Apa kau tidak lapar?” Winwin mengalihkan situasi seperti yang dia bisa. Kembali mata bulat itu ada di tatap nya lekat.

Melody in the dark | 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang