Sembilan belas

1.5K 156 6
                                    

"Mereka berdua terlihat seperti kakak dan adik kandung."

"Atau mungkin ibu dan anak? Hahahaha."

Saat ini Naruto dan Ashura berada di ruang tamu penginapan Naruto. Mereka berdua menunggu para uke-nya yang sedang pergi belanja dengan menonton tayangan di televisi sambil berbincang-bincang ringan.

"Tapi apa kau memperhatikan, Naruto? Indra Nii-san dan Sasuke memiliki wajah yang sangat mirip."

Naruto hanya memberikan senyum sebagai respon ucapan Ashura barusan. Baginya, yang membuat Sasuke dan Indra mirip hanyalah warna kulit dan iris mata mereka yang sama-sama hitam. Tapi hal itu juga banyak dimiliki orang. Hahaha.

"Ashura-san, besok aku ingin meminta bantuan pada kalian."

"Hm?"

"Ada urusan yang harus aku kerjakan. Jadi aku ingin Ashura-san dan Indra-san menjaga Sasuke untukku."

Ashura tersenyum, "Tidak masalah." ucapnya kemudian.

Ashura tidak tau apakah nanti kakaknya akan memarahinya atau tidak karena keputusan sepihaknya ini. Sebenarnya, mereka sudah harus pergi sore ini. Mereka sudah tidak punya urusan lagi disini. Tapi... Mungkin Indra akan menyetujui keputusannya ini. Apa salahnya membantu 2 anak muda ini?

°

°

°

YOKAI

°

°

°

Singkat cerita sekarang Sasuke dan Indra sudah kembali dari pasar. Mereka segera ke dapur mengabaikan seme mereka yang sedang menonton TV sambil berbincang.

"Miuw... Kenapa Naruto tidak menyambut kedatangan ku, ya?" gumam Sasuke sedih.

"Mereka berdua sedang mengobrol. Akan tidak sopan jika Naruto tiba-tiba mengabaikan Ashura dan berlari menyambutmu. Apalagi Ashura juga lebih tua darinya. Dia itu pangeran. Pasti keluarganya sudah mengajarinya sopan santun sejak kecil." ucap Indra yang mendengar gumaman Sasuke.

Sasuke terdiam untuk beberapa saat. Apa yang diucapkan Indra memang benar. Kenapa dia harus bersedih? Ini hal yang wajar!

"Sasuke, tolong cuci sayuran ini. Kau bisa?" pinta Indra seraya memberikan Sasuke sayur-sayuran di dalam sebuah wadah plastik.

"Ung!" angguk Sasuke.

Akhirnya mereka berdua mulai memasak. Bagian yang berbahaya seperti memotong, Indra yang mengerjakannya. Tapi sesekali Indra juga mengajari Sasuke. Tentu dalam pengawasannya sepenuhnya. Dia tidak ingin Sasuke terluka.

°

Skip Time

°

Sekarang masakan Sasuke dan Indra sudah siap untuk disajikan. Mereka berdua baru saja membuat daging panggang dan sup rumput laut. Beberapa sayuran pendamping Indra letakkan di samping daging. Tampak sangat menggoda. Sasuke yang ikut membantu Indra memasak saja ikut meneteskan air liur saat semuanya sudah siap untuk disantap.

Indra terkekeh, "Ayo sajikan ini dan makan bersama." ucapnya kemudian.

Sasuke mengangguk semangat dan membantu Indra membawa semua hidangannya kepada seme-seme mereka untuk dimakan bersama-sama.

YOKAI (NARUSASU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang