"Tapi..." ucapan Naruto sukses mengambil perhatian Itachi.
"Tapi apa, Naruto?" tanya Itachi.
"Kau tau, ibuku menerima semua ini tidak dengan cuma-cuma."
Itachi memasang raut bingung, "Ratu Kushina? Apa yang dia inginkan?"
"Sebenarnya cukup sederhana. Dia hanya ingin kedua kerajaan menjalin hubungan yang err... Kau mengerti maksudku, 'kan?"
Itachi terdiam dengan ekspresi tak terjabarkan. Sedetik kemudian, senyum kikuk hadir di wajahnya.
"Err... Kalau begitu, selamat! Putri Yugito adalah gadis yang sempurna." ucap Itachi.
"Eh? Aku tidak akan menikah dengan Yugito Nii."
"Tidak? Lalu?"
"Tadi aku berdiskusi dengan Ratu Matatabi dan bilang padanya bahwa aku ingin Sasuke sebagai gantinya."
"APA?!"
"Nyaw?"
°
°
°
YOKAI
°
°
°
Keheningan muncul di kediaman Uchiha saat itu.
BRAK!!!
"Jangan main-main denganku, Naruto!" Itachi mendesis rendah.
Naruto tetap mempertahankan gestur tenangnya. Dengan perlahan dia meletakkan Sasuke ke meja dan mengeluarkan pena kecil dari sakunya. Sedangkan dia duduk di kursi yang dia hadapkan ke Itachi.
Terlihat semacam pena elektrik yang Naruto keluarkan. Dia menekan tombol di bagian atas pena, kemudian keluarlah sebuah cahaya kecil semacam laser, tetapi tidak berbahaya. Dengan cahaya itu dia menarik perhatian Sasuke untuk bermain dengan cahaya merah itu.
"Naruto!" Itachi meninggikan nada bicaranya. Bisa-bisanya pangeran rubah yang sekaligus temannya ini mengabaikannya, padahal si blonde itu baru saja mengatakan sesuatu yang menyiratkan maksud untuk membawa Sasuke pergi. Tentu saja Itachi tidak akan menerima itu.
"Itachi.." Naruto menarik Itachi duduk disampingnya.
"Nyaw!" tangan kucing mungil Sasuke sukses mendarat di hidung Naruto.
Jadi begini. Tanpa Naruto sadari, pulpen laser mainan di tangannya tadi megarahkan cahayanya ke hidung Naruto. Sasuke yang asik bermain tangkap cahaya kecilpun mengikuti cahaya itu.
Cup!
Naruto mendaratkan ciuman ke hidung kecil kucing Sasuke yang ada didepannya. Dan entah karena kebetulan atau apa, Sasuke langsung berubah menjadi manusia yang terduduk dipangkuan Naruto.
"Apa yang kau lakukan nyaw?!" bentak Sasuke sambil menutupi hidung kecilnya.
Itachi yang ada disanapun juga tak kalah marahnya. Dia langsung menggeplak kepala Naruto sesaat setelah Naruto mencium adiknya. Yang benar saja! Apa-apaan Naruto ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOKAI (NARUSASU)
FanfictionIni adalah kisah hubungan antara dua Yokai yang berbeda. Berawal dari sebuah perjanjian untuk menyatukan dua kerajaan didalam perdamaian. Dan perjanjian itu sudah merubah takdir seorang Yokai.