Pada akhirnya Naruto berhasil membawa Sasuke kembali ke kamarnya. Sebelum kemari dia menyempatkan untuk bicara pada salah satu pelayannya agar membawakan beberapa makanan ke kamarnya.
°
°
°
YOKAI
°
°
°
"Ugh... Sakit..."
"Tak perlu manja. Dulu aku juga sering menggigitmu."
Itachi mengobati lengan Kyuubi yang sedikit tersobek akibat gigitan Sasuke. Benar. Tadi Sasuke tidak main-main saat menggigit Kyuubi hingga tangan Kyuubi sedikit terkoyak. Tapi tidak parah dan hanya terkoyak sedikit. Lebih parah gigitan Itachi dulu.
"Tapi gigitanmu itu, 'kan, gigitan cinta."
"..."
"Itachi..."
"Hm?"
"Ada yang mengganjal di pikiranmu?"
Itachi terdiam cukup lama.
"Katakan padaku..."
°
°
°
YOKAI
°
°
°
Tak terasa malam pun tiba. NaruSasu sudah makan dan Naruto berniat untuk mandi. Pasti akan terasa menyenangkan berendam dalam bak mandi besar miliknya.
"Sasuke..."
Sasuke yang masih berwujud kucing menoleh, "Miaw?"
"Ayo kita mandi."
"Miaw..." Sasuke mundur alon-alon. Sebelum pergi ke istana ini, kemarinnya dia sudah mandi. Dia tidak mau mandi lagi! Jadwal mandinya sudah cukup bagus tanpa perubahan mendadak dari Naruto. Dia rutin mandi seminggu sekali, kok. Sudah bagus, 'kan?
"Sasuke?"
Buru-buru Sasuke bersembunyi masuk kebawah bantal besar yang empuk. Dia tidak mau mandi sekarang. Sekarang sudah malam, pasti dia akan menggigil kedinginan nanti.
Naruto terkekeh melihat tingkah Sasuke. Dia mengangkat bantal tempat persembunyian Sasuke.
"Sasuke... Mandi itu bagus, kok."
Setelah mengucapkan kalimat itu Naruto mengangkat tubuh yokai kecil Sasuke.
"Miaw!!!!!"
Naruto mendekap Sasuke. Membuatnya nyaman dalam pelukannya. Mau tidak mau akhirnya Sasuke tenang karena merasakan kehangatan yang sangat nyaman ini.
"Purrr...." Sasuke menduselkan kepalanya ke dada Naruto.
Pelan-pelan Naruto membawa Sasuke ke kamar mandinya. Dia mengisi bathupnya dengan air hangat selagi Sasuke masih belum sadar bahwa mereka sekarang sudah berada di kamar mandi. Setelahnya, Naruto masuk pelan-pelan ke dalam bathup dan meletakkan Sasuke di pinggiran bathup yang bersandingan dengan tembok kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOKAI (NARUSASU)
FanfictionIni adalah kisah hubungan antara dua Yokai yang berbeda. Berawal dari sebuah perjanjian untuk menyatukan dua kerajaan didalam perdamaian. Dan perjanjian itu sudah merubah takdir seorang Yokai.