Kushina berjalan masuk ke suatu ruangan. Di ruangan itu sudah ada 2 lelaki yang sedikit lebih tua darinya.
"Rasanya sudah lama tidak bertemu dengan kalian, Hashirama-san, Madara-san."
"Kau benar. Sudah lumayan lama, ya, Kushina?"
Hashirama adalah kakak dari ratu Kushina. Tapi mereka berdua terlahir dari ibu yang berbeda. Hashirama adalah anak dari salah satu selir mendiang ayah sang ratu. Hashirama juga putra yang diistimewakan oleh ayah mereka meskipun dia anak dari seorang selir. Itu karena Hashirama mewarisi kemampuan bertarung milik mendiang ayah mereka.
Lalu siapa Madara? Madara adalah kekasih Hashirama. Dia seorang Uchiha, sama seperti Itachi dan Sasuke. Kemampuan bertarungnya bisa dikatakan seimbang seperti Hashirama. Dan itulah yang Kushina butuhkan untuk saat ini.
"Kau bilang kau ada perlu dengan Madara?" tanya Hashirama.
"Ya, benar. Aku juga memerlukan Hashirama Onii-san."
"Apa yang kau ingin kami lakukan, ratu Kushina?" tanya Madara to the poin.
"Seperti yang kalian tau, Uzumaki Kyuubi, anak sulung ku, tidak ingin mengambil tahta kerajaan. Maka dari itu kerajaan ini akan ku percayakan pada putra bungsuku, Uzumaki Naruto. Aku ingin Hashirama Onii-san mengajari Naruto teknik bertarung agar bisa menjadi raja yang gagah dan pemberani seperti mendiang ayah kita." jelas Kushina.
"Bukankah Naruto masih terlalu muda untuk mengambil alih tahtamu?" tanya Hashirama lagi.
"Aku tidak berencana untuk segera memberikan kerajaan pada Naruto. Tapi aku berpikir, jika itu bisa terjadi lebih cepat dari rencanaku, kenapa tidak? Itu lebih baik. Aku akan menangani kerajaan dari dalam dengan Naruto sebagai rajanya dan Kyuubi akan menjaga dari luar."
Hashirama tersenyum mendengar ucapan Kushina, "Kalian melindungi Naruto dengan sangat baik." ucapnya kemudian.
"Ya. Tapi dengan ini bukan berarti Naruto tidak perlu berlatih bertarung. Dia harus bisa menjadi raja yang hebat. Karena itulah tolong ajari dia, Hashirama Onii-san!" ucap ratu Kushina sambil membungkuk.
"Kau tidak perlu membungkuk seperti itu." Hashirama membuat ratu Kushina menegakkan badannya, "Dengan senang hati tentu aku akan mengajari Naruto apa saja yang diperlukan untuk menjadi raja yang hebat." lanjutnya.
"Terimakasih," ucap Kushina dengan senyuman terimakasihnya.
"Lalu, bagaimana dengan Madara? Kau bilang ada perlu dengannya juga, 'kan?" tanya Hashirama.
"Ya, aku perlu bantuan dari Madara-san untuk melatih seseorang juga."
"Kau ingin aku melatih putramu juga?" tanya Madara.
"Tidak. Aku ingin Madara-san melatih calon permaisuri putraku."
Hashirama dan Madara terlihat terkejut mendengar ucapan Kushina.
"Naruto sudah punya calon?" tanya Hashirama, dia sedikit tidak percaya dengan ucapan ratu Kushina barusan.
Ratu Kushina mengangguk, "Hanya karena aku ingin Naruto menjadi raja yang hebat, bukan berarti permaisurinya hanya harus diam saja, bukan? Dia juga harus bisa bertarung untuk membantu Naruto saat Naruto membutuhkannya." ucapnya kemudian
"Apa yang kau ucapkan memang benar, ratu Kushina. Jadi dimana mereka?" tanya Madara.
"Kalian akan segera bertemu dengan mereka."
°
°
°
KAMU SEDANG MEMBACA
YOKAI (NARUSASU)
FanfictionIni adalah kisah hubungan antara dua Yokai yang berbeda. Berawal dari sebuah perjanjian untuk menyatukan dua kerajaan didalam perdamaian. Dan perjanjian itu sudah merubah takdir seorang Yokai.