Sebelas

2.2K 268 19
                                    

"Miuw..."

Sasuke menatap Naruto yang berada di atasnya. Jujur, dia takut. Ketika Naruto bernafsu, ntah itu karena makanan ataupun yang lainnya, taring Naruto akan keluar. Ya... Tidak hanya Naruto sebenarnya. Semua Yokai juga pasti akan keluar taringnya saat mereka sedang bernafsu. Tapi taring milik Naruto itu terlihat mengerikan di mata Sasuke.

"Sasuke..."

Naruto tersenyum dan membelai kedua sisi pipi Sasuke. Sasuke merasa nyaman dan senang dengan perlakuan Naruto. Dia sangat senang ketika Naruto memperlakukannya dengan lembut.

Tak lama Sasuke menikmati perlakuan lembut Naruto, tiba-tiba Naruto menciumnya. Naruto melahap bibirnya dengan rakus. Sasuke hanya terdiam. Dia tidak mengerti. Memangnya apa menariknya melahap bibir orang? Bahkan bibir itu tidak ada rasanya. Tapi Naruto sangat suka menghisap dan melumat-lumat bibirnya.

Sesekali satu mata Sasuke menutup karena sedikit sakit saat gigi taring Naruto seakan menggigitnya. Tapi Naruto mengartikannya lain. Naruto mengira Sasuke menikmati permainannya. Maka dari itu dia lanjut ke tahap selanjutnya.

Naruto mengeluarkan sembilan ekor rubahnya. Ekor rubahnya itu sangat lembut. Sasuke sangat menyukainya. Tak heran sekarang mata Sasuke hanya tertuju pada sembilan ekor rubahnya yang melambai kesana kemari. Tapi tak lama kemudian 2 ekor Naruto menahan kedua tangan Sasuke dengan lembut.

"Eh?"

Sasuke bingung. Kenapa tangannya ditahan? Dan... Senyuman aneh apa itu yang ada di wajah Naruto?!

°

°

°

YOKAI

°

°

°

Kyuubi memeluk Itachi dari belakang. Dia tau Itachi pasti kedinginan. Hujannya sangat deras dan petirnya juga terlihat sangat bersemangat untuk ikut meramaikan suasana.

"Kyuubi."

"Hm?"

"Kira-kira sekarang adikku sedang apa, ya?"

"Mungkin adikku sedang menghangatkan adikmu sekarang."

"Dalam artian?"

"Tenang saja. Adikmu akan baik-baik saja."

Itachi merapatkan posisinya di pelukan Kyuubi. Saat ini mereka tengah berada di rumah pohon milik Kyuubi yang berada di sisi timur kerajaan. Kyuubi memiliki satu rumah pohon di setiap sisi kerajaan. Ya, inilah pekerjaan Kyuubi selama ini. Dia memantau dan mengawasi kerajaannya dari luar. Dia akan memastikan tidak ada hal buruk yang masuk ke kerajaannya.

Di dalam rumah pohon ada laci untuk menyimpan persediaan makanan. Dan disana juga ada kamar mandi kecil. Dimana dulu Kyuubi sudah membuat lubang bawah tanah yang dibuat untuk limbah dan untuk air bersihnya Kyuubi ambil dari tangki besar yang dia buat khusus untuk menampung air hujan yang disaring otomatis. Kamar mandinya hampir tak pernah ia gunakan. Dia lebih sering melakukan aktivitas membersihkan dirinya langsung di sungai yang tak jauh dari sini. Itu terasa lebih menyegarkan.

Dan juga, sekarang Kyuubi dan Itachi sedang duduk di atas kasur. Ya, kasur. Memang tidak ada ranjang di dalam rumah pohon ini, tapi ada kasur agar mereka bisa tidur nyenyak. Ada satu lubang juga yang langsung mengarah ke kerajaan. Lubang itu juga berfungsi sebagai jalan masuk dan keluar dari rumah pohon itu.

YOKAI (NARUSASU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang