Naruto masih belum bangun. Ini sudah pagi dan Sasuke juga sudah bangun. Dia lapar. Maka dari itu Sasuke turun dari ranjang dan berjalan ke dapur di ruangan sebelah dalam kamar mereka. Penginapan ini sangat bagus. Di dalam setiap kamar ada dapur kecil dan kamar mandi.
Di dapur, Sasuke membuka kulkas kecil. Dan ternyata isinya hanya berbagai macam sake. Sasuke belum pernah meminum sake sebelumnya. Kakaknya selalu melarangnya mendekati sake. Sasuke selalu mematuhi ucapan kakaknya itu. Tapi ntah kenapa rasanya sekarang dia sangat penasaran dengan rasa sake.
Perlahan tangan Sasuke terulur untuk mengambil minuman haram itu :v
Saat sudah hampir meraihnya..."Sasuke."
Sasuke menoleh ke arah seseorang yang memanggilnya, "Naruto."
"Apa yang sedang kau lakukan?" tanya Naruto seraya mendekati Sasuke.
"I... Itu... Ini..."
Naruto melihat kalau Sasuke membuka kulkas kecil disana, "Kau mau minum? Ini masih pagi." ucapnya kemudian.
"Ti... Tidak."
"Apa kau lapar, kesayanganku?"
Naruto menutup pintu kulkas kecil dan memeluk pinggang ramping Sasuke. Setelahnya, dia mulai menciumi leher Sasuke.
"Nghhh... Naruto, geli. Nyaaahhh~"
"Hmn~? Aku tidak bisa mendengarmu. Mnhmm~"
Naruto mengulum leher Sasuke.
Tok tok tok...
Naruto dan Sasuke menoleh ke asal suara. Suara itu berasal dari pintu kamar mereka.
"Sepertinya ada tamu." ucap Sasuke.
"Hahhhh... Kenapa harus sekarang, sih?" kesal Naruto.
"Aku akan membukanya."
Setelah mengucapkan kalimat itu, Sasuke bergegas ke pintu depan kamar mereka. Sedangkan Naruto mengambil satu sake kemasan kecil dan langsung menenggaknya hingga habis satu kali minum. Dasar Naruto.
Naruto pergi ke kamar mandi setelah minum sedikit barusan. Dia mencuci muka hingga dua menyadari ada sesuatu yang janggal. Dia mendengar suara ketukan lagi. Bukankah Sasuke sudah membukakan pintu?
Naruto pergi ke depan dan membuka pintu kamarnya. Dia terkejut melihat tamu yang mengunjungi mereka adalah Ashura dan Indra.
"Ashura-san? Indra-san? Silahkan masuk." ucap Naruto seraya membuka pintunya lebar-lebar.
"Kau bersama Sasuke?" tanya Indra sambil melangkah masuk ke kamar Naruto. Di belakangnya ada Ashura dan terakhir Naruto setelah menutup kembali pintunya.
"Ya. Tadi dia bilang ingin membukakan pintu. Tapi ntah kemana dia sekarang. Sasuke!"
Naruto mulai memanggil-manggil Sasuke. Sasuke tidak terlihat dimanapun.
"Kalian tidak berpapasan dengannya saat kemari? Dia pasti keluar."
"Kami tidak melihat siapapun saat kemari, Naruto." ucap Ashura.
"Dia pasti berada di kamar mandi." ucap Indra.
"Tidak mungkin. Aku baru saja dari kamar mandi sebelum membukakan pintu untuk kalian."
Untuk beberapa saat hanya ada keheningan di antara mereka bertiga. Tapi tak lama kemudian Naruto bergegas ganti baju dan akan segera keluar mencari Sasuke.
"Jangan terlalu khawatir, Naruto. Mungkin Sasuke keluar untuk membeli sesuatu." Ashura berusaha menenangkan Naruto.
Naruto hanya diam. Saat ini mereka bertiga tengah jalan cepat untuk mencari keberadaan Sasuke di sekitar penginapan. Naruto harap apa yang dikatakan Ashura benar. Tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
YOKAI (NARUSASU)
FanfictionIni adalah kisah hubungan antara dua Yokai yang berbeda. Berawal dari sebuah perjanjian untuk menyatukan dua kerajaan didalam perdamaian. Dan perjanjian itu sudah merubah takdir seorang Yokai.