Aku double update 😉 sapa tau ada yang belom baca chapter sebelumnya
"Good morning baby."
"Jangan gitu Yos, masih cringe tau." rengek Karina.
"Kalo gitu, good morning princess."
"Sumpah kamu mirip Dobby kalo gini."
"Yaiyalah, kan aku calon kakak ipar dia." Yoshi cekikikan.
"Udah, kapan berangkatnya ini kalo kamu gombal terus."
"Iya sayang." Yoshi membukakan pintu untuk Karina.
"Makasih Yos."
Selama perjalanan mereka hanya diam dan berbincang bila perlu. Walaupun mereka saling diam, tapi mereka nyaman antara satu sama lain.
"Oiya, nanti kamu selesai kelas jam berapa?" Yoshi memulai percakapan.
"Sekitar jam 3 keknya."
"Nanti aku mau ngerjain tugas kelompok dulu. Kamu kalo mau balik duluan gak apa-apa, daripada lama nunggu aku."
"Gak apa-apa Yos, ntar aku tunggu di kantin kampus, sekalian nongkrong." Karina tersenyum manis.
"Ntar kalo kamu bosen, kamu main aja ke gedung fakultas aku gak apa-apa kok." tangan kiri Yoshi mengelus puncak Karina sekilas.
"Iya." Karina mengangguk.
Yoshi dan Karina memang sudah berkuliah semester 3. Dan mereka juga sudah bertunangan sejak mereka lulus SMA, jadi setelah lulus kuliah mereka dipastikan akan menikah.
Yoshi mengambil jurusan Kedokteran, sama seperti Jihoon. Sedangkan Karina mengambil jurusan Desain busana, gadis itu memang sejak awal sudah tertarik dengan dunia fashion.
Hampir seluruh mahasiswa di Seoul National University tahu bahwa Yoshi dan Karina sudah bertunangan. Bahkan julukan COTY selalu mereka dapat setiap tahunnya.
"Duluan Yos." pamit Karina setelah mereka sampai di kampus.
Karina mencium pipi Yoshi sejenak sebelum dia pergi.
"Eits, salah." Yoshi menahan tangan Karina, gadis itu hanya diam sambil kebingungan.
Yoshi tiba-tiba mencium bibir Karina lembut, dia berikan sedikit lumatan sebelum ia lepaskan bibir gadis itu.
Karina hanya diam dan membiarkan Yoshi melakukan apapun pada bibirnya. Walaupun Yoshi sudah sering menciumnya, tapi dia selalu mematung saat Yoshi melakukannya secara tiba-tiba, apalagi ini di kampus.
"Gitu yang bener."
"Yos, lain kali bilang dulu kek." dengus Karina.
"Kalo aku bilang, kamu tetep kaget juga kan." Yoshi justru menggoda tunangannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sneakers [✔]
FanfictionBukan kisah seorang Cinderella yang kehilangan sepatu kaca hingga bertemu Prince Charming, melainkan kisah seorang Karina yang kehilangan sneakers hingga bertemu laki-laki yang dijuluki Prince Jepang bernama Yoshi. "Lo harus jadi pacar gue!" - Yoshi...