Aku mau kasih visual dulu buat para tokoh dicerita aku.
-> Lalisa
Aku rasa cocok banget foto ini sama sifat Lisa yang aku buat dicerita aku😅😅. Feelnya dapet diaku.
Jujur aja, sikap Lisa tuh bukan yang menye-menye sebenarnya, tapi karena kondisi dia yang lagi hamil gini, bawaannya emang mewek mulu. Tapi sebenarnya Lisa kuat kok, cuma ya kalo ketemu Sehun, sama sindir-sindir anaknya pasti ujung-ujungnya nangis.
Apalagi lihat Sehun bareng sama Yoona, Lisa lemahnya disitu. Dia udah ikhlas Sehun bareng Yoona, cuma ya namanya manusia. Apalagi anak yang ada didalam perutnya itu punya Sehun, hubungan batin pasti ada. Dan berujung Lisa yang sakit hati lagi dan lagi.
-> Sehun
Aku pake foto ini, karena menurut aku feelnya juga ada disini. Kalo lagi ngetik terus liat ini jadi lancar gitu. (Insha Allah)
Sehun tuh dari awal dimana Lisa ninggalin dia tuh, udah ada perasaan asing gitu. Cuma dia gak nyadar. Bahkan udah beberapa hari juga masih dicari-cari tuh Lisa. Padahal tujuan dia nyari Lisa juga dia gak tau alasannya 😅😅.
Apalagi pas tau anak yang Lisa kandung itu anaknya. Dia yang semangat sendiri. Namun pas dia lihat kebelakang, pasti ada aja halangannya. Yaitu Yoona.
Dia gak nyesel pacaran ama Yoona, tapi dia juga gak nyesel tidur ama Lisa. Istilahnya dia pengen milikin keduanya tapi bukankah salah satu yang harus berkorban? Sehun tuh lemahnya cuma satu. Gak punya pendirian yang tetap. Mudah diatur tapi sedikit keras kepala. Cuma balik lagi ke Sehun. Siapa yang bakal lebih ia turuti maka disitulah cintanya ditujukan pada siapa.
-> Yoona
Duh, kalo Yoona tuh gimana ya? Dia terlalu bucin ke Sehun tapi juga sayang ke Lisa. Dia tuh nyimpan banyak rahasia yang orang lain gak tahu. Nyimpan beban sendirian. Gak mau orang lain terluka. Tapi dia juga pengen bahagia🥺🥺.Jujur agak susah gambarin sifat Yoona dicerita aku ini😭😭👍👍
Kalo visual orang tua Lisa agak susah aku nyarinya. Ada beberapa sebenarnya, tapi gak cocok diceritaku dan gak feel di aku.
Kemungkinan bakal muncul satu tokoh lagi dicerita aku. Mungkin munculnya pas ending (?) Entahlah. Wkwkwkwkw...
Pokoknya dicerita aku ini, hanya fokus ke LISA, SEHUN ama YOONA.
Okeyyyyyy...
See you ☺️☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You (Tamat)
Short StoryBerawal dari patah hati karena baru saja diputus oleh kekasihnya, Lisa akhirnya memilih untuk bersenang-senang seperti biasa. Yaitu bersenang-senang di bar dan berakhir bertemu dengan seseorang. malam itu.... malam dimana ia bersenang-senang dan men...