Tujuhbelas🌵

6 1 0
                                    

🌻🌻🌻

"Lo udah makan?."

"Belom lah. Ke kantin aja belom bangke."

"Nih ambil." Barisan menyerahkan bekal dari Alinea pada Arvi.

Alinea yang sebelumnya tersenyum, kini senyumnya luntur. Rasa kecewa terbelenggu di relung hatinya.

"Kok di kasihin kak Arvi?."

"Hak gue."

"Tapi kan itu buat kamu."

"Lo udah ngasih itu ke gue. Jadi hak gue mau gue makan atau gue kasihin itu ke orang lain."

"Tapi kan..."

"Lo keluar gue sibuk." Usir Barisan tanpa menatap Alinea sedikitpun.

Alinea menundukkan pandangannya. Kemudian melangkahkan kakinya pergi dari kelas Barisan.

"Gilaa enak banget nasi gorengnya."

Alinea yang di ambang pintu tersenyum mendengar penuturan Arvi.

🌻🌻🌻

Rintik rintik gerimis menghiasi kota jakarta malam ini. Alinea terjebak dari sore di markas ARCHANGEL. Ia berbaring di sebuah sofa dengan  memainkan pou yang ada di ponselnya. Mulai memberi makan. Memandikannya dan lain sebagainya.

"Ada yang mau mabar sama gue gak?." Tanya Alin antusias.

"Ayok. Mabar apaan?."

"Mobile lagend?." Tanya Arka sambil menaik naikkan alisnya.

"Free fire?."

"Pou." Jawab Alinea santai.

Semuanya yang mendengar penuturan Alinea terdiam seketika. Tidak tau lagi menghadapi ratunya ARCHANGEL ini dengan cara apa.

"Pou mana bisa mabar pe'a."

"Kalo cacing?."

"Gue sentil juga ginjal lo Lin."

"Eh kutu badak kan gue nanya!!."

"Serah lo aja lah." Alinea mengangguk. Menarik sebuah selimut bulu untuk menyelimuti badannya.

Alinea melirik sebuah kalender di dekatnya. Kemudian menyibak selimutnya dan mengambil kalender itu.

"Bentar lagi tanggal 5 kan?. Artinya?." Tanya Alinea dengan menaikkan sebelah alisnya.

"Utang gue di shopee jatuh tempo."

"Gue serius bambanggg."

"Gue juga serius." Ucap Sigit dengan memelototkan matanya. Dan di hadiahi sebuah lemparan bantal dari Alinea.

Anggota anggota ARCHANGEL mulai memberhentikan aktifitasnya. Memperhatikan sang leader dan juga second leader mereka.

Alinea mulai melingkari tanggal yang sudah di tetapkan sebagai tanggal keramat ARCHANGEL GANG. Di tanggal itu, akan ada pertarungan besar antara ARCHANGEL dan juga MEILAN, untuk menunjukkan ketangguhan dan juga kehebatan masing masing gang.

BARISAN ALINEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang