Jangan lupa vote and komen ya semua.
Aku tau kok kalian Orang baik hehehe.Sambil dengerin lagu di atas ya.
********
Laras :
Bagi yang Jomblo harap minggir mending tarik selimut terus peluk guling tidur deh wkwk.Author:
Lah kagak nyadar dia sendiri Jomblo.Hari ini adalah Malam Minggu sesuai janji mereka berempat pada Jumat lalu mereka akan jalan-jalan.
Di sebuah kamar ada gadis yang sedang bingung menentukan pilihannya.
"Yang ini! Ah nggak cocok"
"Putih! Tambah nggak cocok"
"Biru! Nggak banget"
"Ini! Hadew bisa telat ni gue" Ucap Laras yang sedari tadi sedang berada di Depan lemari Pakaianny, bisa di bayangkan Saat ini isi lemari tersebut sudah tidak berbentuk pakaian Rapi lagi sebab semua bajunya sudah di Obrak Abrik oleh si pelaku.
"Dahlah capek gue!make up dulu aja deh"
Ucap Laras Sambil berhias apa adanya."Ini aja deh" Ucapnya yang kembali lagi ke lemari pakaian.
Setelah merasa selesai berdandan dengan Cantik, gadis itu bergegas menuju bagasi namun belum sempat turun tangga dia melupakan sesuatu.
"Haduh! Gawat belum izin bang Daffa" Ucap Laras sambil menepuk jidatnya.
Me
Abangku yang paling gantengnya kelawatan!malam ini kan malam Minggu.
Laras izin keluar ya? sekalian izin nginep Tempat Amel,di izinin kan ya pasti dong.Makasih Abang.
Belum sempat membaca pesan dari Abangnya Gadis itu langsung mematikan benda persegi miliknya.
Skip
Laras yang sudah sampai di lokasi pun langsung memperkirkan motor kesayangan nya dan masuk ke dalam cafe tersebut.
"Mana lagi 3 curut" Ucap Laras yang celangak celinguk melihat arah kiri kanan sebab cafe itu saat ini sedang ramai iya iyalah Malam Ini kan Malam Minggu.
"Eh Ras, sini" Ucap Amel yang melihat dari jarak yang cukup dekat.
"Kebiasaan telat Lo!" Ucap Melisa.
Sebab mereka janjian Jam 7 sedangkan Laras datang jam 8, wah hebat kamu Laras wkkwk.
"Ya maaf, kelamaan di jalan" Ucap Laras.
"Mau pesan apa Ras?" Tanya Arin.
"Pesan nasi Ayam Goreng aja deh" Balas Laras.
Setelah pesanan Sampai mereka berempat pun menikmati makanan yang tersaji di atas meja sambil mendengarkan Lagu-lagu yang di nyanyikan oleh penyanyi Cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
LARAS[Sudah Terbit]
Подростковая литература[BELUM REVISI] "Gimana kalau aku, nggak bisa tungguin kamu pulang kak!" Ucap Laras yang menangis. "Gue belum minta maaf ke dia!" Ujar Sangara dengan tubuh kian bergetar. Kisah dua orang remaja yang di satukan oleh takdir dan di pisahkan oleh keada...