Cemburu 2

347 75 9
                                    

"Tadi itu pacar kamu Ras?" Tanya Manda saat melihat gadis itu baru saja membuka pintu kamar.

"Cuma teman Kak" Jawab gadis itu dengan santai sambil duduk di meja rias.

"Masa teman, kok keliatan kayak ada rasa gitu sama kamu?" Ucap Manda yang sedang duduk di atas kasur.

"Dia udah ada tunangan kak, jadi udah nggak mungkin juga kami ada hubungan spesial. Kalo pun ada itu cuma sahabatan ga lebih" Ucap Laras dengan suara sedikit lezu.

"Kakak dulu ketemu sama Abang di mana?" Tanya Laras Melihat calon kakak iparnya itu.

"Panjang ceritanya Ras, Intinya waktu itu Abang kamu udah punya pacar tapi mantannya ninggalin dia ke new york dan di situ aku ketemu dia saat terpuruknya, Abang kamu itu bucin banget waktu itu sama mantannya. berjalannya waktu dia mulai membuka hati untuk aku dan kita itu sama-sama belajar dari masalalu, akhirnya menuju angka 3 tahun aku bersyukur punya Abang kamu Ras." Curhat Manda dengan sedikit menitikkan air mata, mengenang masa-masa saat pertama kali bertemu Daffa.

"Kamu kenapa tanya gitu? ada yang mau di curhatin sama kakak?" Sambungnya.

"Sebenarnya aku suka sama orang yang kakak lihat tadi, tapi aku nggak mau ngerusak hubungan orang lain jadi biar aku pendam aja cinta ini" Ucap Laras sambil menerawang kejadian yang di lalu dia dan Sangara.

"Jangan pernah berpikir begitu Ras, Jodoh nggak ada yang tau mau dia udah ada tunangan atau belum itu nggak bisa menjamin mereka akan berjodoh siapa tau dia jodoh kamu yang penting kamu sabar dan aku Lihat dia nyaman sama kamu kayak takut kehilangan gitu udah pasti dia suka sama kamu tapi aku saranin buat jangan terlalu dekat sama dia kasian tunangannya." Nasehat Manda.

"Aku tu suka bingung kak sama dia.
Kadang cuek, kadang baik, kadang romantis, cemburuan lagi Bahkan suka galak kalo kemauan dia ga aku turutin"

"Emang pertama kali kalian ketemu di mana?" Tanya Manda,dia penasaran kenapa sampai segitunya lelaki itu terhadap Laras.

"Panjang ceritanya kak tapi yang pasti awalnya aku yang suka dia duluan tapi ga aku kasih tau sama dia" Ucap Laras mengingat pertemuan dengan seorang bertahta di hidupnya.

Flashback

Berawal dari sebuah ekskul basket Mereka jadi dekat,dan berawal dari kejadian Laras yang menangis melihat lelaki itu berpelukan dengan tunangannya. Jangan lupakan Kantin tempat pertemuan mereka.

0831xxxxx
Malam

Tring...
Gadis itu tiba-tiba mengambil benda persegi miliknya di atas nakas samping tempat tidurnya dan membuka room chat dia melihat ada no yang tidak di kenal.

"Dari siapa!" Saat melihat isi pesan itu dengan rasa penasaran dia membalas pesan itu.

Me
Siapa

0831xxxx
Gue Sangara,Taukan captain bakset?

Sedangkan gadis itu sudah sangat terkejut bisa-bisanya lelaki yang dia suka dalam diam menghubunginya duluan,yang jadi pertanyaannya kenapa dia menghubungi dirinya.kalo soal dapat dari mana no nya yang pasti dia sudah tau dapat dari grup basket.lama terdiam dia belum membalas pesan lelaki itu dia nerpaus mau bicara apa.

0831xxx
Kok di read

Me
Eh, iya kak ada apa?

0831xxx
Gue cuma mau bilang Lo gue tunjuk jadi captain basket putri

"What" dia terkejut dengan isi pesan lelaki itu kenapa harus dia coba kan banyak anak lain yang mampu.

LARAS[Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang