Enjoy the story~❤️
"Kamu sedang apa di kantor ini??"
Gue kaget dong. Bisa-bisanya Siti di sini, duduk di kursi Pak Coups lagi. Untung orangnya lagi keluar sama Seungkwan. Dan untungnya lagi, hari ini kita pake supir dari kantor. Pak Ujang ambil cuti tiga hari buat nemenin istrinya di rumah sakit.
"Oh ibu," - Siti.
"Saya tanya, kamu sedang apa di sini?" Gue naroh cangkir di atas meja.
"Saya mau anter makan siang buat bapak sama ibu," - Siti.
"Kami sudah makan siang setelah meeting tadi. Sekarang kamu pulang."
"Bapak kemana ya, bu?" - Siti.
"Kamu tidak mendengar saya? Kamu keluar dari ruangan ini sekarang," gue bukain pintunya lebar-lebar.
"Saya mau ketemu bapak dulu, bu baru saya pulang" - Siti.
"Saya bilang pulang, ya pulang! Security!!"
"Saya mau tunggu bapak dulu, saya mau pastiin bapak habisin makanan yang saya buat" - Siti.
"SECURITY!!"
"Ya, bu?? Maaf, bu ada apa??" - Security.
"Bawa perempuan ini keluar! Jangan izinkan siapapun masuk ke ruangan ini tanpa seizin saya! Termasuk perempuan ini!"
"Baik, bu! Ayo, mbak silakan keluar" - security.
"Makanan itu juga buat kalian, saya dan Pak Coups sudah makan siang."
"Baik, bu. Ayo keluar, mbak!" - Security.
"Lepasin saya!" - Siti.
"Hah! Bikin repot aja!" Gue nutup pintunya
Ceklek
"Saya lihat ada keributan di depan, ada apa?" - Pak Wonwoo.
"Oh itu, pak ART saya tadi ke sini. Nyariin Pak Coups, katanya mau ngasih makan siang buat suami saya."
"Datang ke sini untuk bertemu Pak Coups? Yang benar saja kamu?" - Pak Wonwoo.
"Bapak gak percaya kan? Sama pak, saya juga gak percaya. Berani banget dia sampe dateng ke sini, duduk di kursi itu lagi."
"Pak Coups kemana?" - Pak Wonwoo.
Ceklek
"Tuh," gue nunjuk ke pintu
"Ada apa ini?" - Pak Coups.
"Emang gak ketemu Siti di bawah?"
"Siti? Dia datang kesini? Untuk apa?" - Pak Coups.
"Mau anter makan siang buat kamu. Kamu tau kan yang lebih parahnya lagi tuh apa??"
"Apa?"
"Dia pake baju aku! Aku ulang ya, DIA PAKE BAJU AKU!"
"Kenapa bisa dia memakai baju kamu?" - Pak Coups.
"Ya mana aku tau, aku kan di sini dari tadi pagi. Gimana sih kamu? Baju yang dipake itu baju hadiah dari mama, baju dari hadiah pernikahan kita."
"Saya akan coba cari tahu melalui rekaman CCTV," - Pak Coups.
"Oh iya, Pak Wonwoo ke sini mau ngapain?"
"Saya hanya ingin mampir. Saya khawatir dengan keadaan kamu karena keributan yang terjadi tadi," - Pak Wonwoo.
"O-oh, saya gak papa kok. Lagian udah ada Pak Coups di sini, pak" gue senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master - S. Coups
FanfictionApa, ma?! Dijodohin sama orang kayak dia?! BIG NO! ⚠️ Bahasa non baku