-5

4.4K 351 15
                                    

Tok... Tok.. Tok

Setelah mendengar suara ketukan pintu, Jjov langsung berpamitan dengan kedua orang tuanya dan langsung keluar rumah. Setelah dia keluar rumah,manik mata Jjov bertabrakan dengan manik hitam pekat milik Rexa.

"Mau kemana Rex? " Tanya Jjov pelan

Rexa hanya menatap tanpa minat dan langsung menyalakan mesin motornya, tanpa di suruh Jjov langsung menaiki motor besar milik Rexa dan memakai helm yang sedari tadi ia pegang. Setelah selesai memakai helm Reca langsung melajukan motor nya ke arah taman dekat dengan rumah Jjov

"Kamu tau kalau ini tempat favorit aku? " Tanya Jjov kaget

Rexa tidak minat menjawab dan langsung berjalan mencari tempat untuk dia duduk, diikuti dengan Jjov.

"Kok kamu tau sih tempat favorit aku?" Tanya Jjov lagi karena dia masih sangat penasaran

Rexa melirik tanpa minat menjawab dan dia langsung menatap ke arah langit malam yang gelap ditemani dengan bulan dan juga bintang yang menyinari.

"Indah banget langitnya Rex, aku seneng liat langit malem gini, tenang" Kata Jjov menjelaskan

Rexa tetap diam dengan wajah datar dan dinginnya, diam diam dia tersenyum tipis. tidak, sangat sangat tipis hingga tidak ada yang bisa melihatnya.

Setelah merasa puas melihat langit malam, Rexa berdiri dan langsung berjalan ke arah parkiran yang diikuti dengan Jjov, lalu mendatangi motor besarnya dan mengambil helm lalu memakainya, Jjov pun sama, dia melakukan hal yang hampir sama dengan Rexa, lalu setelah melihat Jjov selesai menggunakan helm nya, Rexa langsung menaiki motor dan menyalakan mesin motornya, tanpa disuruh Jjov menaiki motor Rexa dan Rexa langsung melajukan motornya ke arah restoran terdekat.

-skip sampai resto-

Setelah sampai di restoran, Rexa langsung memarkirkan motornya lalu mematikan mesin motornya dan melepas helm nya, setelah itu ia turun dari motornya dan masuk ke dalam resto yang selalu diikuti dengan Jjov.

-skip selesai makan-

Setelah mereka berdua selesai makan dan mereka kembali menuju parkiran dan pulang.

15 menit mereka dalam perjalanan, dan sampai dirumah Jjov.

"Mau mampir, Rex? " Tanya Jjov berharap

Rexa tidak menjawab dan langsung memutar motornya lalu menjalankan nya keluar halaman rumah. Jjov mendengus melihat sifat Rexa dan langsung berjalan masuk ke dalam rumah

"Gimana Jjov? Date nya?" Tanya bunda Jjov mengagetkan nya

"Ga, gimana gimana. Rexa ya tetap Rexa, orang yang dingin dan cuek, bahkan dia ga ada ngeluarin sepatah kata pun waktu dia jalan sama aku" Jawab Jjov kesal

Kedua orang tuanya hanya terkekeh melihat wajah kesal anak tunggal nya itu.

-back to Rexa-

Rexa menjalankan motornya keluar dari halaman rumah jjov dan langsung melajukan motornya dengan kecepatan sedang menuju rumah.

Setelah 23 menit di perjalanan Rexa akhirnya sampai di rumahnya dan kembali menjalankan motornya menuju garasi dan memarkirkan motornya, setelah itu dia langsung masuk ke dalam rumahnya, dan langsung di beri pelukan hangat oleh sang mama.

"Umumu anak mama, yang abis date ya? Gimana date nya, hm?" Tanya Desi kepada sang anak

"Nothing special" Cuek Rexa

"Kamu kenapa hey? Rexa? Sayang? Kamu kenapa?" Tanya Desi melihat perubahan tingkah laku sang anak.

"Kangeen mamaaaaaa" Rengek sang anak kepada Desi, yang membuat Desi terkekeh gemas.

REXA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang