-7

4K 356 20
                                    

1 minggu kemudian, hari ini adalah hari dimana Rexa dan Jjov melaksanakan acara pernikahan mereka, acara hari ini tidak banyak yang datang, hanya sahabat Rexa dan juga sahabat Jjov juga keluarga keluarga dari kedua mempelai.

"Kiss her bro! " ucap Vano setelah Rexa dan Jjov resmi menikah

Rexa menggelengkan kepalanya
"Gue ga punya hak, dia belum izinin"

"Selamat yah sayang" Kata bunda dan ayah Jjov

"Makasih bun" Ucap Jjov

"Selamat sayang" Kata kedua orang tua Rexa serempak

"Makasih ma, pa" Jawab Jjov

"Hey selamat untuk kalian berdua, baik ya" Kata ketiga teman Rexa bersama

"Makasih ya" Ucap Jjov santai

"Aaaaa, selamat Jjov wah temen gue udah jadi istri ga terasa" Kata Gisha sangat senang karna teman nya sudah menjadi istri

"Santai kali Isha, makasih" Jawab sabar Jjov

-skip acara selesai-

Setelah acara selesai mereka semua kembali pulang ke rumah masing-masing. Jjov dan Rexa pulang ke rumah kedua orang tua Rexa, karena mereka berdua telah memutuskan untuk tinggal di rumah kedua orang tua Rexa untuk sementara.

Setelah Rexa dan Jjov sampai di rumah, Reca langsung keluar dari mobilnya dan langsung berjalan menuju pintu lalu masuk kedalam rumah selalu dengan wajah datar dan dinginnya.

"Selamat ya, sayang sana naik ke atas, kalian langsung istirahat" Kata mama dan papa Rexa bersamaan sembari memeluk anak tunggal kesayangannya.

Tanpa mengucap sepatah kata pun Rexa langsung jalan menuju kamarnya. Lalu kedua orang tua Rexa menatap Jjov.

"Jjov, selama 2 minggu lalu, sikap Rexa ke kamu gimana, sayang? " Tanya Desi lembut.

"Sikap Rexa ke aku itu, dingin banget, cuek juga jarang ngomong, kalau ngomong cuma sekata atau dua kata doang ma, kayak " Ya", "ga" Atau malah ga jawab sama sekali"jawab Jjov jujur

"Oh, gitu ya. Ga ada bedanya dong sama papa nya dulu, emang ya, buah jatuh ga jauh dari pohonnya. " Ucap Desi yang dapat membuat Jjov tertawa

"Ya udah ma, Jjov ke kamar dulu ya. Mau bersih bersih, ga enak banget badan Jjov" Kata Jjov lalu berjalan menuju kamar Rexa

Saat Jjov membuka pintu kamar, Jjov langsung melihat Rexa yang baru keluar dari kamar mandi dengan bathrobe nya.
Jjov dibuat melongo oleh Rexa, dan Rexa? Dia tidak menatap istrinya dan langsung berjalan menuju lemari nya lalu kembali ke kamar mandi untuk memakai baju.

Setelah Rexa selesai memakai bajunya Rexa langsung keluar dari kamar mandi, dan merebahkan badannya di kasurnya. Jjov kangsung masuk ke dalam kamar mandi dan tak lama kemudian jjov keluar dengan bathrobe lalu berjalan ke lemari Rexa.

"Aku pinjem baju kamu dulu ya, baju aku masih di rumah semua" Pinta jjov

Rexa tidak menjawab, hanya mengangguk sedikit lalu kembali fokus pada handphone nya. Jjov mengambil baju santai di lemari Rexa lalu kembali ke kamar mandi untuk memakainya.

Tak lama kemudian jjov selesai menggunakan baju dan langsung merebahkan badannya lalu memejamkan matanya dan tidur. Rexa yang susah tidur karna tidak dipeluk dengan sang ibu pun, gelisah dan tak bisa tidur. Rexa paksakan untuk tidur dan memejamkan matanya untuk tidur, tak lama kemudian Rexa masuk ke dalam mimpinya tanpa dipeluk oleh sang ibu.

-skip pagi-

Yup, pagi kembali menyapa dunia, cahaya matahari yang sangat menggangu tidur kedua insan yang sedang tertidur nyenyak. Jjov bangun terlebih dahulu dari pada Rexa.

REXA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang