One

33.1K 2K 255
                                    

HAPPY READING BROU...

.
.
.

Jaehyun ngedengus kesel waktu liat ruang kelasnya yang udah ancur gara gara para calon penghuni kubur. Kenapa ga ada yang perhatian sama Jaehyun si? Padahal dia ketua kelas loh:(

Mana tiap diomelin pada ngomelin balik. Pengen banget dijadiin tumbal mbah dukun keknya.

"Tolong dong wahai para ahli kubur jangan ribut, Mas Jaehyun capek nih" teriaknya kesel.

Johnny sebagai se(k)si keamanan bukannya ngejaga kelas malah ikutan ngancurin. Keknya cuma Jaehyun doang yang waras disini:(

"I'am insecure because..." jerit Ryujin sambil liatin mukanya yang gak cocok jadi cewe. Dia sebenernya pengen jadi seme, biar bisa nyemein Jungwoo:(

Taeil si bocah tunggakan ikutan nyaut, "Yo ndak tau, kok tanya saya" Taeil itu anak jawa kalo anda sekalian pengen tau.

"LAKIKKKK" teriak Johnny sambil nunjukin ototnya yang gede. Merasa paling kuat dia tuh, soalnya temen sekelasnya kek kecil kecil gitu.

"Saya penjual pentol" sahut Lucas gak mau kalah. Kalah = gak lakik.

Winter yang liat mereka kebanyakan bacot ikutan nyaut, "Emosi aku ih"

Kan, temen Jaehyun tuh gak ada akhlak semua. Akhlaknya lagi di segel kayaknya. Ayo bantuin doa biar temennya bisa kembali ke jalan yang bener. Amiin.

Jaehyun liat ke arah pintu, kek ada yang mau masuk gitu. Waktu pintu udah kebuka mood dia nambah nurun. Kenapa sang pengrusuh boncel masuk si:(

"Aku janda kembang"

Udahlah, capek.

"Apenih?" Yuta yang abis nuntasin hasrat alamnya kepo sama temen sekelasnya yang lagi sahut menyahut.

"Winwin!!!" teriak Yuta selaku korban bucinnya Winwin. "Emang aku ada salah ya kak? Atau kita punya masalah?"

Iya, disini emang gak ada yang bener. Sabar ya Jeyun:)

"Ini bu Sumirah ga mau masuk apa gimana sih, males gue ngurusin bocah sinting sekelas. Udah gaji gede, males ngajar, gasopan banget jadi guru njir" keluh Jaehyun.

Pren, dia butuh sandaran. Boleh kirim bidadari ga buat Jaehyun?

.
.
.
.

Panggil aja Laspatu, dijamin para calon ahli kubur dari XI Mipa 1 bakalan nengok. Btw nama itu yang ngusulin si cerdik Doyoung.

Kelas mereka tuh katanya terkenal P3K nya. Penuh Kebacotan Kebisingan dan Kesemrawutan.

Tapi walaupun gitu mereka tetep solidaritas kok. Kalo ada 1 orang yang gak ngerjain tugas, mereka sepakat ga ngerjain tugas. Begitu juga kalo bolos. Intinya gitu lah.

"Assalamualaikum kakak kakak sekalian, kami sebagai anggota OSIS meminta perhatiannya sebentar"

Di depan sana, ada anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah atau sering kita panggil OSIS.

"Halah babu sekolah aja belagu" sahut Chittaphon Leechaiyapornkul aka Ten selaku cabe dengan mulut pedasnya.

"Sebelumnya kit-"

"Masuk OSIS itu buat ngembangin bakat atau apalah itu bukan buat caper ke adek kalo ga kakak kelas. Kek lontai sajah" Lisa ikutan nyeletuk. Males dia tuh liat anggota OSIS yang sok kecakapan.

Jaehyun selaku ketua kelas angkat bicara dong. "Lanjutkan saja dek"

Jujur, Jaehyun juga risih sama adek OSIS di depan sana. Mereka tuh kek caper gitu, iuh. Mana pakaiannya ketat gitu, gak cocok jadi OSIS.

"Sebelumnya kita minta maaf sudah mengganggu waktu kakak kakak sekalian, disini saya akan memberitahukan bahwa..." jelas adek capereu OSIS di depan kelas sambil nunjukin senyum pepsinnya.

Percaya ga percaya sekelas yang ngedengerin mereka ngomong bisa dihitung jari, sisanya ngebacot sendiri bareng geng nya. Bodoamat ama babu sekolah.

Sampe akhirnya anggota OSIS itu keluar kelas baru deh mereka semua berenti ngoceh sebentar. Sebentar doang, soalnya abis itu langsung pada bikin keributan kek tadi pagi.

Alamat jamkos sampe pelajaran terakhir inimah. Senangnya...

Iya senang bagi mereka yang bebas ga ngapa ngapain, ga megang tanggung jawab kelas. Lah Jaehyun? Dia malah pengen pindah kelas aja:(

Gakuat sama kelakuan calon ahli kubur dari Laspatu:(

Para ciwi ciwi udah bikin lingkaran zina / ghibah sebagai pengisi bagian depan.

Sedangkan para lakik atau seme lagi pada main game kalo ga ya kaya Atuy, Joni, sama Lucas lah, nobar pilem Jepang.

Oh satu lagi, para uke gemoy yang lagi pada bisik bisik tentang hal mengenai perawatan and the geng.

Cuma Jaehyun yang milih misah dari para kaum terzolimi.

Semoga Jaehyun engga khilaf ya pren.

"Jae, sini lo. Diem diem bae kek jones banget lo anjir" itu si laknat Yuta yang mau ngajakin sesat ke Jaehyun.

"Diem deh lo Tuy, pusing gue tuh mikirin kalian yang gaada abisnya berulah" keluh Jaehyun yang gak di gubris sama sekali oleh para penghuni Laspatu.

"Kampret"

tbc / unpren?

Terimakasih yang udah mau baca cerita gajeku ini:)

Maaf klo jelek:(

I hope you leave vote and comment, guys. And don't forget to follow me:>

Kalo engga Zhong Chenle akan bersabda

Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang