Nih for you...
.
.
.Jaejoong ngernyitin dahinya ngeliat kamar Taeyong yang udah rapih bahkan kelewat rapih sampe barang Taeyong yang biasanya disana kek ilang.
Tangannya nyegat Jaehyun yang keluar dari kamar sambil nenteng jaket entah mau kemana, "Kamu liat Taeyong engga?"
Jaehyun ngintip ke dalem kamar Taeyong yang kosong seolah gak ada yang tinggal di situ. Taeyong...pergi? batinnya nanya.
"Gak tau, udahlah Ma biarin aja kali" jawab Jaehyun enteng.
Jaejoong natep gak percaya ke Jaehyun, "Kamu aneh. Kamu gak kayak Jaehyun yang dulu. Ck pasti gara gara sampah perempatan itu kan? Menjijikan"
Jaehyun yang mau ngelangkahin kaki langsung diem. Bukankah ibunya keterlaluan? Hah, bahkan cuma gara gara si manis Taeyong?
"Ma, please hargain Naeun sebagai pacar ak–"
Jaejoong kesulut emosi, ini Jaehyun anaknya kan? "Hargain?! Berapa?! 100 juta?! Asal kamu tau, pacarmu itu mirip pelacur tau ga–"
"MA PLEASE STOP IT! MAMA CUMA PERDULIIN TAEYONG TAEYONG DAN TAEYONG!! INGET MA TAEYONG CUMA NUMPANG DI SINI!!"
Plak
Jaejoong spontan nampar Jaehyun. Anaknya ini keterlaluan.
Hah, sejak kapan Jaehyunnya yang manis, baik, sopan, bahkan perhatian ke si manis Taeyong yang katanya hanya miliknya berubah? Siapa yang lagi adu mulut sama dia. Bukan anaknya kan? Bukan Jaehyun kan? Haha
.
.
.Saking asiknya adu mulut bahkan Jaejoong sama Jaehyun gak nyadarin Taeyong yang ngeliat adu mulut mereka. Dari awal sampe akhir.
"Yongie harusnya gak disini dari dulu biar Hyunie sama Bunda engga berantem" ucapnya lirih.
Taeyong memutar badannya bersiap untuk pergi keluar entah kemana yang penting sekarang harus nenangin diri dulu.
"Mau kemana lo?!!" teriak Jaehyun waktu ngeliat Taeyong mau keluar rumah.
Jaejoong langsung ngalihin perhatiannya ke arah Taeyong. Matanya ikut berkaca kaca ngeliat Taeyong yang sedikit berantakan sama air mata yang netes ke pipi mulusnya, "Sayang"
Taeyong ngehapus air mata yang netes gak ijin ijin terus ngebalikin badannya, ngeliat ada Jaehyun sama Jaejoong di lantai atas.
Ngeliat Jaejoong yang mau nangis Taeyong langsung ngomong, "Ehh Bunda jangan sedih dongg nanti Yongie ikutan nangis nih huhu"
Mata Taeyong ngelirik ke Jaehyun yang lagi natep Taeyong tajem. Hyunie mau Yongie pergi ya? tanyanya dalam hati.
Ngeliat Jaehyun yang mungkin gak suka dia disini Taeyong langsung minta ijin ke Jaejoong, "Bundaa, Yongie pergi dulu ya ke rumah temen"
"PERGI AJA LO YANG JAUH, GAK USAH BALIK SEKALIAN" teriak Jaehyun yang ngebuat Taeyong nambah nangis.
"JAEHYUNNN??!!!" teriak Jaejoong memperingati.
Taeyong senyum manis sambil nahan air matanya yang mau keluar, "Bai bai Bunda, Hyunie" teriaknya sambil lari ke luar. Dia udah gak bisa nahan air matanya. "Nanti Yongie usahain balik kok"
Jaehyun ngeremet jaket di genggamannya sambil ngeliatin Taeyong yang udah pergi keluar tanpa tujuan jelas.
Goblok.
Air mata Jaejoong netes ngeliat kepergian Taeyong. Dia percaya kok kalo bocah manis itu bakalan balik. Bocah manis yang dulu sempat dia benci tapi sekarang jadi kesayangannya.
"Brengsek" umpatnya pada Jaehyun.
Ngeliat Jaejoong udah pergi Jaehyun ngeremet dadanya. Sakit. Taeyongnya pergi? Nanti yang manggil "Hyunie~" sama suara gemesnya siapa?
Ini sakit. Sakit banget.
Tapi Jaehyun inget bahwa dia cuma dijadiin alat sama Taeyong. Iya kan? Harusnya dia seneng Taeyong pergi. IYA KAN?
BRENGSEK!
"Jaehyun, gue tau kok kalo Taeyong manusia tapi punya ekor sama telinga kucing" ucap Naeun santai.
Jaehyun emang udah janji nemenin Naeun, katanya sambil belajar jadi Jaehyun iyain aja lagian dirinya juga lagi kosong sedangkan Taeyong lagi jalan jalan sama Ten, Winwin.
"Lo tau darimana?" tanya Jaehyun gelagapan.
Naeun ngejauhin minumannya yang udah kosong, "Dulu sepupu gue juga pernah dapet kek gitu, lo tau apa yang terjadi selanjutnya?"
"Apa?"
"Ternyata tuh manusia kucing suruhan orang yang pengen ngebuat sepupu gue bangkrut dan nguasain hartanya. Bahkan sepupu gue sempat depresi. Hah ternyata setelah diselediki yang ngirim itu saingan bisnis sepupu gue. Brengsek banget ya?"
Jaehyun diem.
"Jangan jangan Taeyong kek gitu lagi ke lo, apalagi sekarang kalian tinggal di rumah utama kan? Takutnya kedua ortu lo diapa apain. Mending usir aja daripada ngebahayain keluarga lo. Gue siap bantu kok"
Nginget pembicaraannya sama Naeun ngebuat Jaehyun murka. Dia gak boleh ngebiarin bajingan kayak Taeyong berkeliaran di rumahnya.
tbc
Pendek ga?
Temenku ternyata complain juga, katanya terlalu pendek, so sorry guys soalnya takut otakku ga nyampe😭😭😭
Well temenku ada yang fujo😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
General FictionTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...