HAPPY READING PREN...
.
.
.Jaehyun keluar dari kamar mandi yang emang ada di dalem kamarnya, biasa wokay.
Mata dia keliaran nyari si meong jadi jadian yang tadi ia temuin atau dikasih(?) entahlah yang penting tuh si meong ada di depannya dulu.
Perasaan tadi dia turunin di kasur empuk nya deh kok sekarang engga ada? Diculik?
Jaehyun rada panik nih, masa ada yang nyulik si? Akhirnya dia mutusin buat keluar kamar, siapa tau si meong laper terus keluar dari kamarnya kan?
Nahkan bener, batinnya seneng.
Disana, lebih tepatnya di sofa Jaehyun bisa liat tuh meong lagi duduk sambil merhatiin tv yang nyala, mungkin si meong yang nyalain.
Senyum Jaehyun udah lebar banget, gemes dia liat si meong yang mencetin remot tv pake kaki bukannya pake tangan, mana matanya tetep fokus ke tv.
Jaehyun ngelangkahin kaki ngedeket ke arah si meong, "Meong~ what's your name?"
"Eung?"
Duhh Jaehyun pengen nguyel tuh meong jadi jadian deh rasanya, gemoy anjir.
"What's your name?" ulang Jaehyun.
Si meong ngalihin mata sepenuhnya ke Jaehyun, natep Jaehyun pake mata boba,"Nem?" tanyanya balik, nadanya polos banget jadi pengen Jaehyun polosin:(
"Ah, keknya dia ga tau namanya siapa. Tapi masa sih" bingung Jaehyun, "Nama lo siapa?" tanyanya ulang, siapa tau berhasil:)
"Eung~ p-pa?"
"Astaghfirullah gemes pisan, polosin boleh ga si?" gumamnya pelan.
Karena udah males tanya nama mulu yang dibales itu itu mulu jadilah Jaehyun diem aja sambil liatin tv.
Sebenernya dia ngehindarin tatapan polos yang di lemparin si meong jadi jadian. Takut khilaf.
"Yongie?"
"Hah?"
Jaehyun bingung. Apanya yang Yongie?
"T-taeyongie miaw"
Oh, namanya Taeyong.
Eh bentar, dia bisa ngomong? Kenapa ga jawab daritadi anjir.
"Lo bisa speaking?" tanya Jaehyun rada ga percaya, takut ngehalu doang.
Seolah paham apa yang Jaehyun tanya Taeyong ngangguk lucu bikin telinga kucingnya goyang goyang.
Karena kesenengen tau nama si meong, Jaehyun tanpa sengaja ngangkat si meong dan dia taruhin di pahanya.
Jaehyun pelukin, goyangin, kadang juga dia ciumin pipinya.
Taeyong cuma bisa senyum polos ngikutin apa yang Jaehyun lakuin ke dia, tapi bukannya nyium di pipi kek Jaehyun dia justru nyiumin bibir Jaehyun.
Si empu auto kaget dong, maklum pertama kali dapet kiss di bibir. Kan dia engga murahan brou...
"Eung?" Taeyong ngedongakin kepala liatin Jaehyun yang bengong sambil megang bibir.
Keknya Taeyong ngerasa bersalah deh. Liat aja tuh mata boba udah berkaca kaca siap buat sungai.
Jaehyun yang emang engga peka kek doi masih senyum bodoh sambil megangin bibir nya, masih ngerasain tekstur bibir Taeyong yang tadi nempel.
Ngerasa diacuhin Taeyong akhirnya bikin sungai, nangis. Mana sesenggukan. Jaehyun emang perlu dicelupin ke bensin biar peka keknya.
"Hiks, Yongie salah?" gumamnya pelan sambil nunduk takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
General FictionTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...