Seven

11.1K 1.1K 95
                                    

Hai...

Comment dong-_-||

.
.
.

Seperti apa yang Mama nya suruh, Jaehyun dengan sabar dan seterong duduk diem di kamar nunggu Papa nya go home.

Jaehyun harus duduk anteng di sofa. Soalnya keselamatan dia terancan! Taeyong, meongnya lagi beauty sleep di pangkuannya. Nyaman banget keknya.

Sebenernya Jaehyun udah mau pindahin tapi setiap mau pindahin si Taeyong gerak gerak sambil ngerengek kecil, jadinya Jaehyun lebih milih duduk anteng di sofa.

"Ah pegel banget njir, kebas" gumam Jaehyun sambil menggerakkan kakinya yang kebas.

He needs a masseuse.

Tangannya ngusap punggung si manis yang ngerasa keganggu gegara gerakan pelan dari orang yang ia tumpangi tidur.

"Ssttt" desis Jaehyun waktu ular miliknya engga sengaja kesenggol Taeyong.

Dia akhirnya ngeberaniin diri lagi buat mindahin Taeyong ke kasur. Tangannya menyangga tubuh si manis yang sedikit rese kek sebelumnya.

Jaehyun nge puk puk Taeyong biar sedikit anteng di gendongan koala nya.

Koala hug is Taeyong's favorite.

"Ahh akhirnya bisa juga mindahin si meong" gumam Jaehyun lega.

Tapi keknya Taeyong tetep ngerasa engga nyaman, dia sekarang lagi rusuh tangannya seolah lagi nyari sesuatu yang ilang.

Jaehyun lupa! Taeyong ga bisa tidur nyenyak kalo engga ada yang ia peluk!

Ngedarin pandangan berharap ada yang bisa ia kasih ke Taeyong buat di peluk tapi malah gaada.

Jaehyun jadi dikit nyesel waktu ngebuang gulingnya gegara mirip pocong.

Dia nidurin tubuhnya di sebelah Taeyong, menjadi guling ternyaman buat si manis. Dengan senang hati juga si manis meluk Jaehyun.

Manis kek kopi susu.

Ting

Niat pengen kelonan Jaehyun urungin gegara hp nya yang bunyi. Tangan yang engga kepeluk sama Taeyong dia julurin nggapai hp yang lumayan jauh dari tempatnya kelonan.

Jaehyun perlahan ngelepas tangan Taeyong yang meluknya nambah erat, mungkin dewi fortuna lagi berbaik hati sama dia makannya Taeyong ngelepasin dia.

Tangan kekarnya berhasil ngambil hp nya tapi ternyata Taeyong ngelingkerin kakinya ke kaki Jaehyun.

Gapapa, Jaehyun ridho kok.

Bodoamat sama posisinya dia lebih milih ngebuka aplikasi Whatsapp yang daritadi banyak pesan masuk.

Jarinya mencet grup chat para pendosa as bes pren nya.

Pemakai Calvin Klein

Chitata dari Mars menambahkan Duyung

Chitata dari Mars : Say hi dulu dongg

Duyung : Hi maniez😒

Atuy bokep : Anjir kok ada si duyung

Anda : Duyung salah pergaulan

Joni go joni : Widih tumben si kampret muncul

Ga pernah kalah : Atuy gaboleh gitu😡

Duyung : Anjing lo semua

Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang