Thirteen

7.4K 921 58
                                    

Ada yang nugguin diriku up ga sie?

.
.
.

"JANGAN DEKET DEKET JAEHYUNIE NYA YONGIE!!!" teriakkan dari arah pintu kantin ngebuat seisi kantin langsung ngeliatin sang pelaku.

Mukanya merah nahan kesel ngeliat Jaehyun yang lagi lagi dipeluk sama cewek.

Taeyong ngehentak hentakin kakinya sambil ngedelik ke dua orang yang lagi berpelukan. Dan salah satunya itu milik Taeyong titik!

"Jambak aja Yong rambutnya sekalian sama bulu kakinya!!" Ten yang jalan dibelakang Taeyong manas manasin.

"Kasian tau, jual aja ke om om nanti duitnya buat beli sepatu soalnya punya Winwin udah rusak" usul Winwin di sebelah Ten sambil ngemutin lolipop yang dikasih Yuta.

Jaehyun yang ngedenger teriakan Taeyong ngelepasin pelukannya tapi ditahan sama si cewek rambut sepunggung.

Shit

Tangan Jaehyun terus usaha buat ngelepasin si cewek dengan baik baik tapi tetep aja ditahan. Masalahnya Taeyong udah di depan matanya sambil melotot.

Tolong...

Taeyong berkacak pinggang, "Lepasin pelukannya ihhh" gertak Taeyong.

Tapi gagal. Dan itu berhasil ngebuat Taeyong tambah emosi apalagi Jaehyun yang usaha ngelepasinnya lembek banget, kenapa ga di dorong aja ampe jatuh.

Tangan si manis langsung ngejambak rambut si cewek ngebuat yang di jambak jejeritan, "Makannya lepasin tangannya, Gembelll!! Ih bikin kesel banget!!"

.
.
.

Disinilah Jaeyong, Johnten, Yuwin, Lucas, sama Naeun, di pasar. Sebenernya tadi Taeyong mau ngajakin Jaehyun sama temen temennya eh malah liat dua bocah guguk lagi pelukan.

Dan ngeselinnya lagi si Naeun ngikut ke pasar mohon mohon sambil ngeluarin puppy asu miliknya.

Ah, kalo masalah Lucas tadi mereka ga sengaja ketemu katanya si disuruh beli ikan sama emaknya yaudah mereka ajak bareng dong.

"Bu cabe sekilo berapa?" tanya Ten ke ibu penjual cabe.

"24 ribu, dek"

"Ihhh mahal banget" protes Taeyong.

Maklum sejak kenal ama Ten, Winwin, Yuta, sama Johnny pemahaman Taeyong makin luas. Apalagi kalo Yuta yang ngajarin.

Ibu penjualnya ngehela napas nyoba sabar, "Itu udah murah dek, kalo sama yang lain harganya lebih mahal"

"Ihh mahal tau, gimana kalo 14 ribu sekilo?" tawar Winwin sambil milih milih cabe.

"Gak bisa dek itu terlalu murah" jawab si ibu nyoba sabar.

"Yaudah 15 deh" Ten ngikut nawar.

Taeyong yang ngedenger itu gak terima, "Ihh jangannn, 10 ribu sekilo ya bu. Nanti kita beli 2 kilo hehe"

"Gak"

Para dominan tepok jidat ngeliat kelakuan para uke yang nawar tanpa tau diri, kecuali Lucas yang nyenderin tubuhnya sambil nyari sesuatu pake jari telunjuk di dalem goa yang sering disebut hidung.

"Miskin banget ya sampe nawar" sindir Naeun.

Para uke langsung berkacak pinggang ga terima, ingat ya mereka tuh wokay alias worang kaya! Buktinya di rumah make gas warna pink bukan warna ijo yang ada tulisan untuk warga miskin!

"Asal lo tau ya, ini tuh namanya memotong harga ato diskon! Mirip lah sama lo yang suka diskonan" abis ngomong gitu Ten ketawa diikutin sama Taeyong.

Sedangkan Winwin cuma ngikut ketawa doang walaupun otak masih loading.

"Ten, udah" instruksi Johnny.

Malu lah debat di pasar, diliatin banyak orang.

"Jad–"

Omongan ibu penjual ga dihirauin sama mereka yang lagi asik debat, "Beda lah. Diskon itu dari sana nya bukan kek lo lo pada" keukeh Naeun.

Jaehyun narik tangan Naeun biar ga pada debat lagi tapi gajadi waktu ngedenger omongan Taeyong, "Kalo sampe Hyunie megang tangan nanun nanun itu, Yongie pastiin anu Hyunie tinggal seperempat!"

Lucas yang lagi ngupil ngegidik ngeri, bahkan Yuta sama Johnny yang lagi transaksi link juga ikutan ngeri, apalagi Jaehyun yang di gertak coba. Dia hampir bayangin kebanggaannya tinggal seperempat.

"Ngeri cug"

"Gue ngebayangin fuck"

"Gak bisa nusuk dong njeng"

"Ternyata diem diem Taeyong bahaya"

Akhirnya Jaehyun gak jadi narik tangan Naeun yang ngebuat si Naeun gak terima.

"Udah nawar gak tau diri, sok berkuasa lagi. Cih" sinis Naeun.

"Ini jadi beli cabe engga? Winwin cape pengen bobo" sela Winwin.

"Diem dulu, Win" sahut Ten terus tangannya nunjuk muka sok cakep Naeun, "Mending nawar daripada nawarin harga diri buat dijual ke om om"

Semua terkejod ngeder itu, sindirannya setajam silet.

"Mungkin lebih murah harga diri lo daripada cabe di pasar" sambung Ten.

Yang SD udah kasmaran
SMP malah pacaran
SMA udah pelukan, udah ciuman

tbc

Iya, sama sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, sama sama.

Makasih juga udah baca, vote, comment, sama ngikutin saya.

See you~

Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang