.
.
.Setelah kejadian 'kuping kucing' disinilah Jaehyun sama Taeyong duduk, di ruangan khusus milik keluarga bermarga Jung.
Jadi sebelum itu,
Flashback
"Heh asal lo– EHHH KOK LO ADA KUPING KUCINGGGG"
Jaejoong mundurin tubuhnya, takut kalo bocah(?) imut di depannya itu iblis nyasar.
Taeyong cuma bisa ngedip lucu, "Apa itu kuping, bunda?"
Apa? Bunda? Sejak kapan dia ngelahirin bocah imut berkuping kucing?
"B–bunda?" mata Jaejoong melotot, dia cuma punya anak satu!
Taeyong ngangguk ngangguk, "Kata orang yang sering Yongie liat di laptop Hyunie yang di kasih wi-fi manggil gitu ke orang cantik di depannya yang lebih tua" ucapnya, "Yongie pikir harus manggil Bunda juga soalnya kan Bunda kayak udah tua" sambung Taeyong.
Jaejoong melongo, bocah di depannya ini bego apa lagi caper biar di restuin si?
"Siapa nama lo?" tanya Jaejoong. Betewe Jaejoong itu ibu ibu jaman now ya brou. Gaul.
"Yongie, Bunda"
Males debat sama si kuping kucing jadilah Jaejoong lebih milih telepon anak tunggalnya, Jaehyun.
"Bunda, wi-fi sama laptop nya mana?" tanya Taeyong lagi.
"JAEHYUNNNN PULANG SEKARANG ATAU MANUSIA KUPING KUCING INI MAMA JUAL KE BODYGUARD PAPA!!!" teriak Jaejoong saat telepon nya tersambung.
"..."
"Y."
Flashback off
Jaejoong natep Jaehyun yang lagi nunduk, matanya bergulir ke samping Jaehyun dimana Taeyong duduk sambil mainin hp Jaehyun yang jadi korban 'peminjaman' Taeyong.
"Jadi?" Jaejoong menuntut kejelasan dari seorang Jung Jaehyun.
"Waktu Jae keluar dari lift sambil nyanyi lagu aku suka body goyang mamah muda–"
"Mamah muda itu apa?" sela Taeyong yang akhirnya mengalihkan perhatian dari hp Jaehyun.
"Diem lo kuping kucing" sarkas Jaejoong, "Lanjutkan Jaehyun" sambungnya.
Jaehyun pun langsung nyeritain awal mula dia ngedapetin Taeyong ke Jaejoong sejujur jujurnya.
Pengecualian waktu Taeyong sama dia mandi bareng!
"Gitu ceritanya" Jaehyun mengakhiri penjelasan panjangnya kepada sang ibu.
Matanya ngelirik Taeyong yang udah asik sama dunianya sendiri, sebenarnya dirinya sedikit takut kalo Taeyong ngabisin paketannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
General FictionTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...