Triple up njem?
.
.
.Taeyong terus lari sambil sesenggukan sampe ada beberapa orang yang merhatiin dia. Namanya juga lagi patah hati makannya Taeyong bodo amat. Dia tetep lari sambil sesekali ngusap air matanya.
Tiba tiba Taeyong berhenti, dia ngeliat sekeliling yang sedikit aneh menurut pandangannya. Dia gak pernah ke sini dan gak tau lagi dimana!
"Ha...hiks...haus" lirihnya.
Mata Taeyong kesana kemari sampe akhirnya terpaku ke satu titik. Boba!
Langkah kakinya yang kecil kecil berhasil ngebuat beberapa orang di sana memekik gemas, apalagi hidung nya yang memerah sehabis menangis menjadi daya tarik tersendiri.
Taeyong ngehela napas lega, "Untung tadi Yongie ngambil duit sama hp di kamar" ucapnya senang.
Taeyong dengan semangat diselingi sesenggukan jalan sampe ke depan orang yang ngeracikin minuman yang sering dia beli waktu belanja bareng Ten di mall.
Dia ngangkat tangannya sambil loncat kecil karena dia di barisan belakang dan badannya yang pendek ngebuat tubuhnya ketutup sama 2 orang lelaki badan gede di depannya, "Bang, boba 1 yaa"
"Ngantri dulu ya dek" sahut Mingyu, si pengracik.
Taeyong ngangguk. Dengan sabar dia nunggu gilirannya walaupun sesekali dia nguap, ngantuk.
Sampe akhirnya sekarang giliran Taeyong yang mesen, "Pesen boba 1?" tanya Mingyu.
Taeyong ngangguk, "Tapi gak pake yang item bulet terus kenyil kenyil ya?" tambah Taeyong.
Mingyu ngernyit. Item, bulet, terus kenyil kenyil itu apa?
Ngeliat Mingyu yang gak paham Taeyong angkat bicara, "Ituloh yang item ituu" tangannya nunjuk sesuatu yang posisinya deket sama Mingyu.
"Itu?" Mingyu memastikan. Taeyong ngangguk semangat, ngebuat Mingyu natep Taeyong aneh. "Beli boba tapi gak pake boba? Ar u kidding me bro?!!"
"Ihh intinya gak pake itu titikk! Raja adalah pembelinya!!!" sentak Taeyong walaupun berakhir dapet pekikan gemas dari pengunjung disana.
Oke, Mingyu mencoba sabar, "Kenapa?" tanyanya.
Taeyong langsung ngebuka hp nya terus ngotak ngatik entah apa itu sampe dia nyodorin hp nya buat ngasih tau ke Mingyu, "Nanti kek ginii, kan gak enak"
"Masa boba dihasilin dari eek mbe" terang Taeyong yang ngebuat Mingyu natep gak percaya.
Bahkan semua pengunjung di sana langsung ngeberhentiin aktifitas minum boba mereka waktu ngedenger ucapan Taeyong.
Mingyu langsung liat para pengunjungnya yang natep dia seolah bilang, Seriously bro?
Sambil gelagapan Mingyu ngejelasin ke Taeyong seluk beluk atau cara dia ngebuat tuh boba.
"Intinya gak mau pake boba!!" Taeyong tetap keukeh.
Mingyu ngeliat sekeliling yang masih natep dia ngintimidasi, "Ah silahkan dilanjut saja, ini cuma sedikit ada kesalah pahaman doang kok hehe silakan dilanjut aja silahkan"
Kini Mingyu beralih ke lelaki manis yanf juga lagi liatin dia seolah mengintimidasi tapi kok malah gemes ya?
"Baiklah akan saya buatkan" ucap Mingyu yang berhasil ngebuat senyum Taeyong ngembang.
Mingyu nyodorin boba tanpa boba yang Taeyong pesen, "Silahkan"
Taeyong ketawa kecil terus ngeluarin uang yang dia punya ke Mingyu sambil ngucapin "Gomawo" pake nada gemesnya.
Duh mimisan, ini batin Mingyu.
Dengan langkah riang Taeyong ninggalin Mingyu yang masih setia natep tubuh belakang Taeyong sambil senyum.
"Mesum lo anjir" dan gangguan dari temennya itu ngebuat senyum Minyu luntur.
.
.Sedangkan disisi lain sesosok lelaki dengan tinggi sekitar 170 cm terus natep Taeyong yang udah dari beberapa minggu lalu jadi objek timnya.
Karena sebuah misi.
"Sekarang cepet bius" perintahnya yang langsung dilaksanakan sama anak buahnya.
Taeyong langsung ambruk akibat bius yang dikasih sama salah satu anak buah lelaki misterius itu.
.
.Beberapa jam berlalu sampe akhirnya Taeyong siuman. Mata bobanya melotot kaget waktu ngeliat sekelilingnya. Bukan lagi suasana ramai pengunjung boba tapi suasana sepi di dalem mobil.
"Akhirnya bangun juga lo" sosok itu ngedeketin Taeyong yang susah gerak akibat tangan sama kakinya yang diikat.
"Lepasin Yongie please" mohon Taeyong.
Sosok itu cuma ngedikin bahu acuh, "Kalo ada yang merhatiin lo, gue bakalan anter lo sampe rumah"
Ngedenger itu spontan Taeyong ngejawab, "ADAAA, JAEH–"
Ah Taeyong salah. Jaehyunie kan udah gak perduli lagi sama Yongie, lirihnya.
Sosok itu naikin alis, "Gak ada kan?" balasnya diikuti tawa remeh miliknya.
Well ini udah malem ditambah Taeyong di dalem mobil ngebuat dia gak bisa ngeliat sosok itu secara jelas.
"Bunda!" teriaknya waktu mengingat Jaejoong, seenggaknya kalo Jaehyun gak sayang dia lagi kan ada Bunda Jaejoong, "Bunda pasti sedih karena ditinggal Yongie"
Sosok itu ngehela napas kasar, "No"
Taeyong nunduk sedih. Harusnya tadi dia gak keluar rumah kayak gini, kira kira gitulah sesalnya.
"Izinin Yongie pulang buat terkahir kalinya. Yongie pengen liat Hyunie, Bunda, sama Papa" mohon Taeyong sambil sesenggukan.
Entah sudah berapa kali dalam sehari Taeyong nangis.
Bajingan! Bahkan dalam keadaan kek gini dia masih inget sama lo. Ckck Jaehyun goblok, batin sosok itu yang masih setia merhatiin Taeyong nangis.
"Oke, tapi besok jam 3 pagi lo harus udah di depan rumah. Kalo sampe telat, Jaehyun yang gue jadiin ganti"
tbc
Maksain banget gak si?
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
General FictionTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...