Two

17.3K 1.6K 338
                                    

HAPPY REDING TSAY...

.
.
.

Bel pulang sebenernya udah bunyi 10 menit yang lalu, tapi Laspatu malah baru keluar kelas. Kenapa? Ya karena mereka gangguin kelas lain, kayak bikin kelas lain iri gitu soalnya mereka jamkos sampe pulang.

Jadilah mereka dihukum karena ketauan bapak Taat berperut kembung, gendut gitu kek orang hamil:)

"Mentang mentang namanya Taat terus siswanya harus taat gitu? Ga lah yaw" Lucas terus terusan nyerocos waktu udah keluar.

Ga berani dia kalo nyerocos di depan pak Taat, bapak kesiswaan soalnya. Ntar dikasih surat kan dia males pindah sekolah lagi:(

Beda sama Lucas, beda juga sama Jaehyun. Dia pengen sujud syukur woylah, gegara pak Taat dia engga jadi sinting gegara Laspatu yang kebanyakan tingkah:)

"Sumpah ya masa tadi gue yang dipelototin terus njir, segawon tenan" Taulah siapa yang bilang begindang.

Btw mereka nyerocosnya sampe gerbang depan. Walaupun jam pulang sekolah udah lewat tapi di sana tuh banyak yang belum pulang.

Nongkrong dulu lah

Nungguin doi nya

Nyebat

Pulang entaran demi liat crush nya

Yang langsung pulang takut orderannya dateng pun ada

Jaehyun contohnya. Dia akhirnya milih salah satu dari 99+ hal yang dia pengen beli brou...

Itupun dia minta duit ke bapak emaknya yang di rumah, maklum dia kan orang kaya jadi tinggal di apartemen:(

Jaehyun tipikal anak seterong dan tidak spoiled. Gak kek lu pada.

Setelah menempuh jalan raya, tikungan gang, belok kanan, lurus terus, kalo liat rumah gede belok ke kiri, nah ntar ada jalan raya yang tadi, lurus terus sampe liat gedung apartemen, disitulah Jaehyun berada sekarang.

Mencet angka 6 yang ada di lift Jaehyun mutusin buat duduk dulu di dalem sono, mumpung gak ada yang masuk selain dia gitu.

Mencari kesenangan dalam kelonggaran.

Ngerasa udah cukup duduknya, dia bediri ngebersihin celana sekolahnya, buangin butiran debu yang nempel. Risih brou, udah butiran debu nempelin cogan lagi iuh.

"Aku suka body goyang mama mudaa, mama muda dada dada dada" Jahyun nyanyi sambil jalan ke arah apartemen nya.

Jaehyun tuh ga ketinggalan trend brou:)

"Aku suk- masyaallah"

Dia gajadi nyanyi, udah kaget duluan anjer. Coba deh bayangin, masa di pintu apartemen ada kotak panjang gede, tingginya hampir setinggi Jaehyun malahan.

"Emang udah sampe ya? Tumben cepet" rada aneh si. Biasanya kan nunggu beberapa hari, kok ini beberapa jam doang?

"Mana ga sopan banget di taruh di depan pintu, titipin ke resepsionis kek. Gue kasih bintang 2 mampus lu" gerutunya sambil usaha buat ngegeser tuh kotak biar dia bisa nempelin kartu apartemen.

Berat ternyata coy:(

Padahal dia punya otot gede plus perut kotak loh:(

Mau liat?

Nih

Nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang