Sapa diriku dong
.
.
.Mari kita move on dari masalah ASI berkedok susu dan kembali ke realita.
Well, bel waktu istirahat selese udah bunyi dari tadi dan semua murid juga udah masuk ke kelas, dan 70% kelas ga pelajaran alias jam kosong karena gurunya rapat. Ya, harapan semua murid.
Lebih baik jamkos daripada libur.
Soalnya dapet uang jajan tapi engga belajar.
Tapi ternyata Laspatu emang lagi apes. Guru yang ngajar engga ikut rapat! Justru sekarang malah ngajakin ulangan! Sinting.
"Saya berikan waktu 10 menit untuk belajar, gunakan dengan baik!" perintah mutlak dari sang guru berperut buncit, berkumis, dan tentunya memakai kacamata.
Semua yang ngedenger langsung ngehela napas pasrah, mau nolak ntar malah dikeluarin kelas terus gurunya cepu.
90% ngeluarin buku, lebihnya cuma bisa ngarepin ingatan doang. Kan bisa join. kan bisa cap cip cup, dan masih banyak 'kan' lagi.
"Winwin kenapa kamu engga belajar!" seru Pak Bowo sambil ngacung ngacungin penggaris ke Winwin.
Winwin bingung, "Ngg emang kenapa harus belajar?" tanyanya polos.
Pak Bowo yang ngedenger itu nepok jidat, "Kan mau ulangan"
"Pak, Winwin pernah denger ada yang bilang gini" Winwin berdiri berkacak pinggang, "'Belajar lah sampai ke negeri China', nah Winwin kan lahir di China terus Winwin juga pernah belajar di sana. Jadi Winwin ga perlu belajar lagi, kan udah sampe ke negeri China" terangnya.
Yang di kelas spontan ngakak dong ngedenger itu, sedangkan Pak Bowo kebakar jenggot. Muridnya itu polos apa nyerempet bego si.
Pak Bowo mau ngeluarin omelannya tapi, "Pak, saya juga pernah ke China jadi saya juga gak usah belajar kan Pak?" Lucas udah keduluan nyaut.
Tambah emosi kan Pak Bowo nya, "JAEHYUNNNN!!!"
Kampret, batin Jaehyun.
Apapun masalahnya, ketua kelas lah yang bertanggung jawab. Anggota kelas sebagai rakyat tentunya hanya bisa bersorak.
Jaehyun udah berdiri, tinggal ngelangkahin kaki aja tapi gabisa. Kek ada yang nyegat gitu. Dia ngelirik lengannya yang udah di gelendotin si manis Taeyong.
"Apa sih bapak teriakin Jeje, gak sopan tau! Wuu wuuu" soraknya.
Yang di sorakin langsung nengok ke Taeyong. Taeyong yang dipelototin tapi Jaehyun yang gemeteran.
"KAMU ANAK BARU YA?!! GA AD-"
"IIHHH ENAK AJAAA!! TAEYONG TUH ANAK BUNDA JAEJOONG TAU!!!" teriaknya ga terima.
Masa dirinya dibilang anaknya baru, padahal kan anaknya Bunda Jaejoong. Wuuu sini bewan aja!
Jaehyun udah ketar ketir takut Taeyongnya di hukum. Soalnya tuh guru kalo ngasih hukuman gak main main cuy. Gak pelit.
"Ayo Tae terusin ayo biar kita engga jadi ulangan" Ten yang tempat duduknya di belakang Jaeyong bareng Johnny nyemangatin.
"TERUSIN AJA TERUSIN!!" teriak Pak Bowo lagi.
Capek ngeladenin bocah stupid.
"WUUUU SANA DEH BAPAK PERGI AJAAA HUSHH HUSHH" usir Taeyong sambil ngibasin tangan lentiknya.
Lucas yang emang suka keributan ikutan nyemangatin, "Ayo Tae jangan kasih kendor"
"HIDUP JAMKOS!!" kompor Lucas diikuti warga sekelas.
Kan udah dibilang kalo Laspatu tuh bersolidaritas tinggi.
"DIAM KALIAN!!" bentakan Pak Bowo ngebuat sekelas hening. Keberanian tersisa 20%.
Taeyong masih sama, berdiri sambil megangin lengan Jaehyun. Kepalanya disenderin ke bahu Jaehyun yang kerasa nyaman banget.
"Bapak galak" ketus Taeyong, "Nanti Taeyongie bilangin ke Papa Yunho kalo bapak marahin Taeyongie sama Jaehyunie!" sambungnya.
Pak Bowo yang udah capek ngomong plus capek ngeladenin ngambil spidol di meja guru terus dia lemparin ke pojok deket tempat duduknya Taeyong.
Sekelas kaget dong soalnya baru pertama kali kek gitu, sedangkan Taeyong yang di gituin langsung nangis.
"Hiks"
"Hayoloo salah siapa" sindir Ten, ga rela bespren polos nya digituin.
Jaehyun kepancing emosinya lah ngeliat Taeyongnya nangis, "Bapak gak usah pake kekerasan dong, jangan mentang mentang bapak itu guru terus bisa seenaknya"
Semuanya langsung ngerubungin bangku Taeyong sama Jaehyun buat ngeliat sambil nenangin si manis anak baru.
Kasian padahal baru aja masuk sekolah.
"Hiks...nanti Taeyongie...hiks...laporin bapak ke BPKB...hiks...biar di penjara huaaa" tangis Taeyong makin menjadi jadi.
Tapi sekarang sekelas pada bingung. BPKB bukannya Buku Pemilik Kendaraan Bermotor? Kok...Johnny emang cowo tapi jiwa kekepoannya itu gak bisa ditahan lagi, "BPKB?" tanyanya ke Taeyong.
Taeyong yang ngeberhentiin tangisannya tapi masih sesenggukan ngangguk, "Iya BPKB, Badan Penyelidik Kekerasan Bangsa"
"WHAT THE FUCK!"
tbc
Gatau lah, ini gaje bngt sumpah
Tinggalin jejak dong *wink
Bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
General FictionTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...