Aku up jam 23.05 nih kalian bacanya jamber?
.
.
.Kejadian kemarin sedikit ngeganjel di hati seorang Jung Jaehyun.
Kemarin dia gak sempet tanya lebih lanjut ke Taeyong karena si mungil udah lari duluan. Mau ngejar tapi si mungil udah masuk ke dalem mobil.
Makannya sekarang dia mutusin buat ngembaliin gelang yang Taeyong kasih. Sebenernya itu cuma sebagai kedok aja si, inget ya dia masih benci sama si manis pemilik mata boba.
Dengan langkah lebar sama senyum tengilnya Jaehyun masuk ke dalem kelas, dalem hati dia mau sekalian ngerjain Taeyong lagi. Lumayanlah.
"TAEY– loh kok bangkunya kosong?" heran Jaehyun.
Dia ngelirik jam yang ngelingker apik di tangannya. Udah jam 06.40. Jaehyun ngerutin dahi nya heran, biasanya jam segini Taeyong udah duduk manis di bangkunya.
Ah mungkin tuh bocah sengaja berangkat mepet biar gak gue ganggu nih fiks udah pasti, batin Jaehyun.
Tapi tetep aja ngeganjel oy.
"Woy Ryu, lo tau pemilik nih bangku dimana?!" Jaehyun nanya ke Ryujin yang emang rada deket sama Taeyong.
Mau tanya ke sahabatnya tapi mereka belum masuk atau mungkin engga.
Ryujin yang lagi ngitungin duit kas nengok terus ngegeleng ngebales pertanyaan Jaehyun, "Mana gue tau, kan lo lebih deket ama si manis masa tanya sama gue. Kalo mau tanya sama gue tuh tanya tentang berapa kali lo nunggak uang kas aja jangan yang lain"
Jaehyun muterin bola matanya males, percuma tanya ke orang yang isi pikirannya uang kas doang.
.
.Satu persatu siswa Laspatu udah masuk ke kelas. Jam juga udah nunjukin jam 7 kurang 5 menit.
Semua udah duduk rapih sambil beraktivitas kayak biasanya. Tapi gak dengan Jaehyun.
Dalem hati dia banyak pertanyaan pertanyaan yang pengen dia lontarin tapi entah ke siapa, ini Taeyong beneran gak masuk? Aneh banget anjing.
Dia ngelirik ke bangku di sebelahnya. Sebenernya bangku yang Jaehyun dudukin tuh punya Jongin tapi kan dulu aslinya punya dia jadinya up to Jaehyun dong.
Oke, Jaehyun kalut.
Udah bel masuk tapi Taeyong belum juga masuk dan itu aneh. Jaehyun tetep mikir positif mungkin si manis telat gara gara ada skandal dikit. Iya, pasti telat.
Tapi spekulasi itu pecah berkeping keping waktu matanya bergulir ke bangku oara sahabatnya. Kosong.
"Ini pasti ada yang gak beres mana ada mereka bolos barengan gini bahkan Winwin sama Ten yang notabenya anak no bolos bolos...dan Taeyong...gak mungkin kan kalo kemarin itu..." spontan Jaehyun berdiri dari duduknya.
Matanya udah mancarin amarah, sambil nenteng tasnya Jaehyun lari keluar kelas. Persetanan sama sekolah!
Bahkan waktu papasan sama guru yang mau ngajar dikelasnya Jaehyun acuh sampe si guru neriakin.
"JAEHYUN MAU KEMANA KAMU HAHH?! JAM PELAJARAN UDAH MAU DIMULAI INI MALAH PERGI!!!"
Jaehyun terus lari sambil mencetin hpnya buat nelpon sahabatnya.
Semuanya udah Jaehyun telepon tapi nihil. Nomor mereka gak aktif. Sialan.
Satu pikiran Jaehyun sekarang. Taeyong. Ya, Taeyong pasti bakalan ngangkat.
"Please buat kali ini aja" gumamnya memohon.
"Nomor yang anda tuju tid–"
"SIALANNN!" teriak Jaehyun frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
Ficción GeneralTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...