Twenty Three

6.6K 801 106
                                    

Voment juseyo~

.
.
.

"TAEYONG!!"

Seisi kantin spontan ninggalin aktivitasnya terus ngerubungin meja Taeyong dkk.

Wajah mulus tanpa cacat Taeyong sekarang udah lenyap gara gara bekas tamparan dadakan dari cewek entah darimana datengnya.

Winwin yang sedari tadi cuma diem merhatiin jadi kepancing emosi, "BERANI BANGET KAMU NAMPAR SAHABAT WINWINIE PAKE TANGAN KOTOR KAMU?!! DASAR MONYET!" seru Winwin.

Dia langsung ngebawa Taeyong ke pelukannya, matanya natep tajem ke Naeun yang gak ngerasa salah sama sekali.

Ten yang ngerasa bertanggung jawab atas Taeyong waktu di sekolah sesuai apa yang Yunho amanahin spontan nampar balik Naeun, "DASAR JALANG!!"

"Lo gak tau apa apa dan tiba tiba lo nampar Taeyong?!! Adab lo kemana? Kondangan?" tangan Ten nyengkram dagu Naeun tanpa perduli sama sekeliling yang udah ricuh, "anak pejabat tapi kelakuan kayak anak jalang! Ah, atau lo emang anak jalang ya?" sambung Ten mengejek.

Tangan Ten narik Taeyong buat pergi tapi ternyata di halangin sama Naeun, "DIEM LO!! GUE CUMA ADA URUSAN SAMA SI BAJINGAN BUKAN SAMA CABE THAILAND KEK LO!!" seru Naeun.

Jaehyun cuma diem sambil terus merhatiin pipi Taeyong yang ada cap tangan calon tunangannya.

"Maaf tapi aku gak ngerasa ada urusan sama kamu" Taeyong angkat bicara.

Taeyong nyengkram ujung baju Ten yang keluar, "permisi" sebenernya Taeyong udah gak tahan disana apalagi dia udah jadi pusat perhatian. Itu mengganggu dan sedikit menyakitkan ketika telinganya gak sengaja denger beberapa bisikan pelan yang menjerumuskan dirinya.

"Taeyong caper gak si?"

"Ditampar kok diem aja ya? Nyari perhatian kah?"

"Kudengar si murid baru itu tunangan Taeyong, tapi kok masih deket sama Jaehyun ya?"

"Mending Jaehyun sama Naeun daripada sama Taeyong kan? Gak guna juga"

"Gue setuju. Mungkin dulu waktu rumor yang katanya Jaehyun sama Taeyong udah gak lengket lagi, Jaehyun udah ilfeel kali haha. Jaehyun kan masih lurus gak gay haha"

Mungkin temen temennya gak denger karena terlalu fokus sama pertengkarannya, diantara mereka kayaknya cuma dia yang denger secara jelas.

Dan itu ngebuat hati Taeyong tercubit. Padahal dulu dia selalu dibaikin, selalu disapa dengan baik, temenan sana sini. Ah, ternyata mereka semua udah berubah secepet itu ya? Haha sakit.

Taeyong harus cepat cepat pergi darisini daripada hatinya semakin terluka. Huh, dasar manusia. Kalo lagi seneng semua ngedeket giliran lagi kek gini malah nyaci maki.

"Please bring me away from here, this is too painful" pinta Taeyong lirih.

Tangan bergetarnya masih setia meremat baju seragam Ten, Taeyong terus nunduk ga mau ngangkat wajahnya yang terlalu menyedihkan.

Sedangkan disana, Jaehyun masih berdiri membeku waktu ngedenger secara jelas apa yang Taeyong pinta ke Ten.

Dihatinya kek ada sesuatu yang menghujam dan itu sama sekali gak mengenakan. Ayo Jaehyun lupain si bajingan Taeyong! Inget dia cuma manfaatin lo! Dia gak bener sayang sama lo! batin Jaehyun.

.
.

Kejadian itu udah kelewat lama tapi rumor rumor tak mengenakan tentang Taeyong terus bergulir ngebuat temen temen Taeyong semakin was was apalagi banyak yang secara terang terangan merendahkan Taeyong.

Tak terkecuali Jaehyun.

Tekadnya untuk membalas dendam terlalu membara sampe gak merduliin hatinya yang terus meminta diselidikin seluk beluknya dulu.

Mata tajam Jaehyun merhatiin sesuatu yang Taeyong sodorin sambil senyum manis. Gelang.

"Itu buat Hyunie"

Jaehyun tersenyum miring ngedenger ucapan Taeyong disusul tawa mengejeknya, "Hyunie? Cih menjijikan"

Dengan langkah lebar disertai seringai nya Jaehyun ngebuang gelang pemberian Taeyong ke tong sampah.

"Gelang murahan, gak guna"

Taeyong yang diperlakuin kek gitu masih senyum manis. Dengan langkah kecilnya Taeyong sedikit berlari ke tong sampah dimana gelang pemberiannya dibuang.

Tangannya ngambil gelang yang sempet Jaehyun buang terus ngehampirin Jaehyun yang asik sama hp nya.

Dengan telaten dan sedikit paksaan Taeyong makein gelang yang tadi sempet di buang ke tangan besar Jaehyun, "Liat Hyunie, gelang kita samaan yeyy" girang Taeyong waktu selese makein.

Tangannya terjulur di sebelah tangan Jaehyun, ngasih tau kalo dia juga punya gelang yang sama.

"Jangan di buang ya, kalo gak mau dipake seenggaknya disimpen okie" Taeyong senyum getir, "tapi Yongie harap Hyunie terus make gelangnya hehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan di buang ya, kalo gak mau dipake seenggaknya disimpen okie" Taeyong senyum getir, "tapi Yongie harap Hyunie terus make gelangnya hehe"

Jaehyun berdecak malas.

"Anggep aja ini hadiah terakhir dari Yongie soalnya Yongie gak tau masih bisa ngasih hadiah lagi apa engga"

"NGOMONG APA SI LO! GAK JELAS TAU GAK?!"

"Yongie janji Yongie gak bakal muncul di depan mata Hyunie lagi. Jadi Yongie mohon ke Hyunie buat nyimpen gelang ini. Kalo emang ngeganggu Hyunie boleh nyopot kok asalkan jangan dibuang aja ya" pinta Taeyong sambil terus mempertahanin senyumnya.

"TAEYONG!!"

Taeyong tersenyum manis tanpa merduliin muka merah Jaehyun.

Cup

"Yongie pergi dulu ya. See you later, Hyunie"

tbc

Ngerasa aneh gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngerasa aneh gak?

Plis ku gak bisa bikin kek gini oyy ╥╯﹏╰╥

Dadah sj bai bai

Please leave a vote and comment if you like my story. thank you

Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang