Nine

9.2K 1.1K 200
                                    

Hepread

.
.
.

Sampe di sekolah Jaehyun langsung jadi pusat perhatian apalagi sambil ngegandeng Taeyong yang dadah dadah ke orang disekitar yang lagi ngeliatin mereka berdua.

"Duh Jaehyun ganteng jodoh gue"

"Ih itu disebelahnya gemes banget anjir"

"Ehh bagi dua"

"Jaehyun sugar dedi, yang sebelahnya sugar baby aknsjksjsjsj"

"Semoga yang imut masuk kelas gue"

"Gemes bangetttt"

Pujian, bisikan, serta pekikan gemas seolah jadi pengiring jalannya kaki Jaehyun sama Taeyong.

Jaehyun emang cukup terkenal tapi biasanya engga kek gini, palingan cuma puluhan orang doang yang merhatiin sedangkan ini hampir semua orang yang lewat rela berenti.

"Bai bai~" ucap Taeyong sambil dadah dadah ke orang di sekitarnya oh dan senyum manisnya!

Jaehyun yang gak rela bagi kegemesan Taeyong langsung narik tangan Taeyong yang lagi dadah dadah.

"Jangan kek gitu" ucapnya penuh penekanan. Tolong Jaehyun ga tahan liat yang gemoy gemoy.

Taeyong miringin kepalanya sedangkan matanya berkedip lucu, "Eung kenapa?" tanyanya.

CUKUPPP! JAEHYUN GAK SUKA BERBAGI!

Dengan tekat yang bundar Jaehyun langsung ngegendong Taeyong ala koala yang ngebuat pekikan disekitarnya makin menjadi jadi.

"Nah kan dia sugar baby nya Jaehyun"

"Kok so sweet"

"Cowok sama cowok gendongan? Fiks ada apa apanya"

"Plisss gue mau meleleh"

"Lemah letih lesu lembek letoy"

Taeyong ngelingkerin kedua tangannya di leher Jaehyun, mukanya nelusup ke leher Jaehyun ngebuat dia ngadep ke belakang yang masih banyak orang.

Taeyong ngelirik Jaehyun terus balik lagi ngadep ke belakang, dia monyongin bibir seolah olah mau ngasih kiss jauh, "Muah"

Oknum yang lagi ngegendong langsung lari ngebuat yang digendong ketawa kesenengan.

"PAGI PAGI NGEBOCENNNNN" teriak Lucas di depan kelas sambil ngeliatin Jaehyun yang lagi ngegendong Taeyong.

"Wuuuuu" seru warga kelas.

Selesai nurunin Taeyong, Jaehyun langsung ngehirup oksigen banyak banyak. Capek juga ngegendong Taeyong, padahal badannya kecil.

"Diem deh, gue serasa mau pingsan" omel Jaehyun.

By the way, Taeyong sama Jaehyun sekelas. Why? Tentu saja permintaan bapak Yunho, bunda Jaejoong, sama Jaehyun.

Jaehyun ngegandeng Taeyong buat masuk ke kelas yang mana ngebuat manusia di dalemnya pada kaget, kagum, melongo, sama baper sendiri.

Laspatu, masih ingat?

"APA LO SEMUA LIAT LIAT" Jaehyun nyolot.

Namanya juga Laspatu ya jelas pada engga ngedengerin as ngacangin. Engga sakit kok soalnya Jaehyun udah biasa diginiin:(

Waktu Jaehyun mau jalan ke tempat duduknya tiba tiba ada yang nyekal tangan kirinya yang ga kegandeng sama tangan Taeyong.

Matanya langsung natep cewek di sebelah kirinya males, "Kenapa?" tanya Jaehyun sambil nyoba ngelepasin tangan si cewek.

Taeyong yang liat tangan Jaehyunnya ga di lepas lepas langsung jalan di antara tangan Jaehyun sama si cewek, ngebuat dua tangan itu terlepas, "Apasi deket deket" sinisnya.

Suasana yang awalnya ricuh langsung hening, lumayan drama gratisan kira kira gitulah batin mereka.

"Minggir deh lo" si cewek sebut aja Rose berusaha buat ngeraih tangan Jaehyun lagi.

Taeyong naruh kedua tangannya di pinggang, Taeyong marah pokoknya!

Manusia yang ada di dalem kelas nahan gemes apalagi Jaehyun, gak ada serem seremnya muka si Taeyong soalnya. Jatuhnya malah ngegemesin bikin meleyot:(

"Dengerin"

Rose muterin bola matanya, males banget ngedengerin bocah di depannya mending ngedengerin Jaehyun ngungkapin cinta ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose muterin bola matanya, males banget ngedengerin bocah di depannya mending ngedengerin Jaehyun ngungkapin cinta ke dia.

"Beli itik dua ekor, kamu cantik tapi pelakor"

"KERENN" teriak cabenya Laspatu yang baru aja dateng. Chittaphon Leechaiyapornkul.

"Tepuk tangan dong ah" pinta Ten kepada manusia di dalem kelas.

Walaupun dikit ga percaya kalo bocah manis itu bisa ngomong kek gitu mereka tetep tepuk tangan, bangga.

Ten ngerangkul bahu Taeyong, matanya natep Rose yang lagi diem mungkin shock.

"Sana pergi hus hus" usir Taeyong ke Rose.

"Ih kamu siapa?!" Taeyong natep Ten bingung plus aneh. Kenal engga kenapa deket deket.

"Lo dapet tuh pantun dari mana?"

"Apa itu pantun?"

"Ituloh yang tadi lo bilang, copas dari mane?" tanya Ten lagi.

"Oh,sini sini" Taeyong ngedeketin bibir ke telinga Ten, "Yongie sering liat itu di youtube" bisiknya.

"HAHH??!!"

tbc

Mau tanya dong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau tanya dong

Tetangga gw kan punya ayam ya, nah ayamnya 2 jantan 1 betina. Tetangga gw naruh mereka di 1 kandang gitu, kira kira mereka threesome ga ya di kandang?

Silahkan jawab and see you bai bai~

Kittyong | jaeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang