HAPPY READING PUJOSI...
.
.
.Sekarang udah hari senin dan udah 1 minggu juga Taeyong tinggal sama Jaehyun di apartemen.
Jaehyun yang tiap hari ngajarin Taeyong tentang alat elektronik kek tv, hp, dll abis pulang sekolah bikin si Taeyong makin pinter alias cepat tanggap.
Jaehyun pernah kesel ke Taeyong? Sering. Terutama waktu dia tinggal sendirian di apartemen dan dia tinggalin hp nya, Taeyong dengan gampangnya download semua yang menurutnya menarik.
Dari aplikasi yang ga penting, game yang bikin hp nya error, paling parah itu Taeyong download Tukang Bubur Naik Haji full episode.
Jaehyun pikir Taeyong ga bakalan kek gitu sumpah makannya dia mau ninggalin hp nya:(
Karena takut paketan 50gb nya abis cuma cuma jadi Jaehyun mutusin buat nitipin Taeyong ke rumah bonyoknya.
Jarak rumahnya emang lumayan jauh sekitar 45 menitan baru sampe, makannya dia milih tinggal di apartemen. Tapi gapapa kok, daripada Taeyong rese lagi mendingan dititipin aja yekan.
"Yongie gak mau kesana Hyunie~" rengekan Taeyong cuma dianggap angin doang sama Jaehyun bikin si empu pengen nangis:(
"Hyunie~"
Sabar Jaehyun sabar, lo seterong kok ngadepin hal kecil gini, batinnya nguatin biar ga khilaf waktu liat aegyo Taeyong.
Dia ngelirik Taeyong yang duduk di samping kemudi dan sial nya Taeyong juga lagi liatin dia pake mata bobanya.
Jaehyun cuma bisa ngehela napas. Kalah telak inimah kalo dikasih tatapan kek gitu:(
"Nanti kalo di apartemen sendirian kamu mau diculik om om kepala botak?" Jaehyun coba ngebujuk.
Taeyong ngedipin matanya, "Botak kayak upin ipin?" tanyanya polos.
Jaehyun cengo.
Kenapa Taeyong jadi kena virus si kembar botak:(
Frustasi kan jadinya.
Jaehyun ngehela napas buat yang kesekian kalinya sampe matanya ga sengaja nangkep orang yang bisa jadi kambing hitamnya. Jaehyun ngeberhentiin mobil nya.
"Kenapa?" tanya Taeyong. Batinnya kesenengan karena dia pikir Jaehyun luluh dan bakalan putar balik ke apartemen.
"Liat tuh"
Taeyong ngikutin arah yang ditunjuk Jaehyun, alis nya naut. "Nanti kalo di apartemen sendiri om om itu bakalan nyulik kamu" lanjut Jaehyun.
Sedangkan Taeyong ngedelik ga terima, "Gak mauuu"
Yakali dia mau diculik sama om om botak berperut buncit, mendingan sama Jaehyun aja udah ganteng, baik, perutnya kayak roti lagi.
Jaehyun yang ngerasa rencana mengkambing-hitamkan berhasil nebar senyum dimple yang dia punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kittyong | jaeyong✔
General FictionTentang Jung Jaehyun yang mendapatkan sebuah kotak besar berisi manusia dengan telinga dan ekor kucing. ⚠WARNING⚠ •Jaeyong area •bxb •homophobic? go away, ok. •tinggalkan jejak Rank 1 #meong /13-10-21 Rank 1 #Jungwoo /17-10-21 Rank 4 #ffjaeyong /22...